alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Teruntuk Para Sultan, iPhone 13 Pro Kustom Berlapis Emas Dibandrol Rp356 Juta

Tasmalinda Kamis, 23 September 2021 | 10:10 WIB

Teruntuk Para Sultan, iPhone 13 Pro Kustom Berlapis Emas Dibandrol Rp356 Juta
iPhone 13 edisi kostum [YouTube/ Caviar Global]

Caviar baru meluncurkan ponsel iPhone 13 teruntuk para sultan.

SuaraSumsel.id - Caviar baru saja meluncurkan serangkaian ponsel dari iPhone 13 Pro dan 13 Pro Max versi kustom teruntuk para sultan dengan tingkat kemewahan khusus.

iPhone edisi kustom ini terinspirasi dari berbagai model jam tangan mewah Rolex.Caviar sudah terkenal dalam hal membuat lapisan mewah di smartphone dengan meluncurkan deretan iPhone 13 edisi kustom berlapis emas.

iPhone 13 Olive Rays terinspirasi dari jam tangan Rolex Datejust. Perangkat memiliki pola sinar Matahari yang mirip seperti desain pada jam tangan Rolex Datejust.

Melansir hitekno.com- jaringan Suara.com, Caviar iPhone 13 Pro Yacht Club yang terinspirasi oleh Rolex Yacht-Master II. Jam tangan tersebut memiliki lapisan panel perunggu-titanium serta bezel berwarna biru.

Baca Juga: Sumsel Terima Dana Hibah Amerika Serikat, Berikut Ini 12 Proyek Strategisnya

iPhone 13 edisi kostum [YouTube/ Caviar Global]
iPhone 13 edisi kostum [YouTube/ Caviar Global]

iPhone 13 Pro model kustom juga disesuaikan di mana pola bezel pada jam tangan diletakkan di bagian bawah kamera utama.

Terdapat juga Caviar iPhone 13 Pro Dark Sky yang terinspirasi oleh Rolex Sky-Dweller. Perangkat menggunakan lapisan kayu ek berwarna hitam dengan campuran bahan dari emas.

Dikutip dari GSMArena, deretan iPhone 13 Pro series yang dikustomisasi tersebut dapat dibeli dengan harga 6.000 - 8.500 dolar AS atau Rp85,4 juta - Rp121 juta.

Model yang paling premium adalah Caviar iPhone 13 Pro Benvenuto. Perangkat versi kustom itu terinspirasi oleh jam tangan Rolex Cellini.

Pola sunburst diukir dari emas putih 18 karat dengan hiasan rose gold 18 karat.

Baca Juga: Dinkes Sumsel Klaim Tingkat Keterisian Rumah Sakit Covid-19 Turun Drastis

Tak hanya itu, terdapat juga  lapisan kulit buaya asli berwarna cokelat di bagian belakang. Caviar iPhone 13 Pro Benvenuto dibanderol sebesar 25.000 dolar AS atau Rp356 juta.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait