alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Peluang Dapat Cuan, Begini Cara Edit Video SnackVideo dengan Mudah

Tasmalinda Senin, 20 September 2021 | 15:42 WIB

Peluang Dapat Cuan, Begini Cara Edit Video SnackVideo dengan Mudah
Bikin snackvideo [pixabay]

SnackVideo membuka kesempatan bagi kamu menjadi konten kreator atas video-video yang dihasilkan.

SuaraSumsel.id - Platform SnackVideo yang berupa video pendek, tidak hanya digunakan bagi aktivitas hiburan semata namun juga bisa menghasilkan penghasilan alias cuan.

Salah satu sumber cuannya ialah SnackVideo Creator Rewards yang merupakan apresiasi SnackVideo bagi pembuat konten yang menghasilkan penghasilan.

Melansir Suara.com,  konten kreator harus secara konsisten mengunggah konten orisinil  berkualitas serta mengandung unsur hiburan, edukasi, serta inspirasi.

Semakin konsisten kreator mengunggah konten, maka akan semakin banyak audiens yang menonton video kreator tersebut, sehingga kesempatan mendapatkan penghasilan lebih banyak

Baca Juga: Viral Krisdayanti Beberkan Gaji DPR, Segini Penghasilan DPRD Sumsel Perbulan

Aplikasi video pendek, SnackVideo.
Aplikasi video pendek, SnackVideo.

Bonus yang terkumpul pada SnackVideo Creator Rewards dapat ditarik ke beberapa e-wallet yang bekerja sama dengan SnackVideo.

Program ini eksklusif diperuntukkan bagi kreator berusia minimal 18 tahun. Video yang diunggah juga harus sesuai dengan aturan komunitas dan tidak melanggar hak cipta.

Buat kamu yang ingin menjadi konten kreator, SnackVideo membuka kesempatan secara lebar, dengan hadirnya berbagai penyuntingan yang mudah.

Tiga di antaranya adalah fitur Nearby, Follow dan Trending.

Pada fitur Nearby, dapat menikmati berbagai video dari konten kreator yang berada di sekitarnya. Fitur Follow menampilkan berbagai video dari para konten kreator i.

Baca Juga: Tersangka Korupsi BUMD PDPDE, Mantan Gubernur Sumsel Alex Noerdin Ditahan

Sedangkan fitur Trending, menampilkan berbagai video yang sedang ramai ditonton. Kamu dapat merekam secara langsung atau mengunduh video yang sudah ada untuk dijadikan konten yang lebih menarik.

Terdapat fitur Adjust Clip yang mengatur durasi video, memutar, atau mengatur kecepatan video. Selain itu, kamu dapat menambahkan filter, efek, musik, rekaman suara, tulisan, gambar, serta stiker di videonya.


Sumber: suara.com.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait