alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bingung Jika Hidupnya Damai, Coki Pardede Suka Bikin Kontroversi

Tasmalinda Kamis, 09 September 2021 | 19:29 WIB

Bingung Jika Hidupnya Damai, Coki Pardede Suka Bikin Kontroversi
Coki Pardede. [Instagram/firchabil]

Coki Pardede mengaku suka pada hal kontroversi, dan bingung juga hidupnya damai.

SuaraSumsel.id - Komika Coki Pardede kini menjalan rehabilitasi. Ia jadi bulan-bulanan setelah ditangkap polisi namun kemudian diputuskan untuk direhabilitasi karena dinilai sebagai pengguna bukan sebagai pengedar.

Dalam kesehariannya, Coki Pardede dikenal sebagai komika yang kontrobersial akan pernyataannya. Ia sering melontarkan candaan yang justru menuai kontro versi. Coki mengaku suka bikin kontroversi, dan bingung jika kehidupannya damai.

Melansir matamata.com - jaringan Suara.com, Coki terbiasa menerima hujatan. Ia malah bingung saat tidak ada masalah yang menimpa hidupnya.

Coki mengakui hal tersebut saat hadir jadi bintang tamu channel YouTube Daniel Mananta Network.

Baca Juga: Dua Tersangka Korupsi BUMD PDPDE Sumsel Ditahan di Rutan Salemba

Coki Pardede (instagram.com)
Coki Pardede (instagram.com)

"Gini bang, gue tuh saking seringnya nama gue ini terbalut dengan kontroversi, keributan dan lain-lain, pada saat ada kedamaian... gamang gue," ungkap Coki.

Saat curhat kepada seorang temannya soal pemikirannya itu, Coki justru dinasihati.

"Apa ini? Masak tidak ada yang meng-hate speech gue gitu ya. 'Enggak Cok, padahal harusnya kayak gini manusia hidup lho. Anda yang terlalu gila'," kata Coki menirukan ucapan seorang temannya.

Coki Pardede [YouTube]
Coki Pardede [YouTube]

"Tapi akhirnya gue sadar juga bahwa memang gue harus tahu juga kapan harusnya stop. Jadi gue lagi nyari balance-nya aja," imbuhnya.

Mendengar pengakuan Coki, Daniel merasa Coki itu tidak pernah nyaman, pada zona yang nyaman. Hal itulah yang membuat Coki selalu ingin mencoba tantangan baru.

Baca Juga: Kriminalitas Meningkat, Kapasitas Lapas di Sumsel Over 200 Persen

"Cok gue langsung to the point aja ya. Gue ngerasa ketika lu merasakan kedamaian, lu lagi ada di comfort zone. Dan karena lu adalah orang kreatif, lu nggak betah ada di comfort zone. Lu pengen keluar dan lebih kerennya lagi lu akan merasakan mukjizat-mukjizat yang kayak 'what? kok gue bisa selamat dari yang ini'," tutur Daniel.

Sumber: matamata.com

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait