alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tiga Hari Ditahan di Polres OKI, Tahanan Tewas dengan Luka Lebam

Tasmalinda Minggu, 08 Agustus 2021 | 18:19 WIB

Tiga Hari Ditahan di Polres OKI, Tahanan Tewas dengan Luka Lebam
Ilustrasi mayat. [Antara] Tiga Hari Ditahan di Polres Oki, Tahanan Ini Tewas dengan Luka Lebam

Keluarga tahanan memutuskan melaporkan temuan ini ke Propam Polda Sumatera Selatan.

SuaraSumsel.id - Seorang tahanan kasus narkoba tewas saat ditahan di Polres OKI, Kamis (5/8/2021) malam. Diketahui, tahanan bernama Beni (45), warga Desa Tulung Selapan Ulu, Tulung Selapan, kabupaten OKI, Sumatera Selatan.

Ia mengembuskan nafas terakhir dengan luka lebam di sebagian tubuhnya. Melansir sumselupdate.com - jaringan Suara.com, Luka memar membiru terlihat di bagian pelipis dengan masih mengeluarkan darah. Di bawah kantung mata terdapat satu luka lubang yang cukup dalam.

Supardi, ayah kandung Beni mengatakan, pihak keluarga tidak mengetahui jika Beni ditangkap polisi, karena korban mengontra di kawasan Petaling.

Menurut informasi dari kepolisian bahwa korban terlibat dalam kasus narkoba dan telah diamankan oleh anggota Satres Narkoba Polres OKI, Senin (2/8/2021).

Baca Juga: Gubernur Sumsel Belum Pastikan Perpanjangan PPKM Level 4 di Wilayahnya, Kenapa?

“Setelah ditangkap anak saya dibawa ke Polres lalu ditahan, akan tetapi polisi tidak memberikan surat penahanan begitu juga surat saat penangkapan tidak ditunjukkan,” ujarnya.

Keluarga mendapat kabar bahwa Beni meninggal dunia pada Kamis (5/8/2021) malam. Pada hari tersebut, jenazah Beni dibawa ke RSUD Kayuagung guna dilakukan visum.

“Kami menduga Beni ini dianiaya. Keluarga melaporkan kasus ini ke Propam Polda Sumsel agar kematian anak kami diusut,” ujarnya.

Dikonfirmasikan hal ini, Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupesy membenarkan adanya tahanan meninggal di dalam sel.

Baca Juga: PPATK Ungkap Deretan Kejanggalan Kasus Sumbangan Akidi Tio, Kapolda Sumsel Bikin Curiga

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait