alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Prostitusi Online di Palembang Dikendalikan Mucikari Usia 20 Tahun, Warganet: Astaga

Tasmalinda Minggu, 08 Agustus 2021 | 15:37 WIB

Prostitusi Online di Palembang Dikendalikan Mucikari Usia 20 Tahun, Warganet: Astaga
Ilustrasi prostitusi online. (Shutterstock) prostituasi online di Palembang dikendalikan mucikari usia 20 tahun.

Polisi berhasil membongkar prostitusi online di Palembang. Mereka ialah seorang mucikari usia 20 tahun, dan tiga ABG sebagai pelaku.

SuaraSumsel.id - Prostitusi online di Palembang, Sumatera Selatan terbongkar. Dari pengerebekkan tersebut diketahui bisnis prostitusi dikendalikan oleh seorang mucikari berusia 20 tahun.

Dari pengerebekkan juga diamankan tiga anak baru gede atau ABG yang ditawarkan pada pria hidung belang. Dalam penawarannya, satu orang ABG memasang tarif Rp 600.000 sedangkan jika dua orang atau threesome maka digunakan tarif Rp 1,5 juta.

Prostitusi ini terbongkar ketika mucikari bertransaksi dengan calon pembeli di sebuah hotel di Palembang. Dalam pengakuannya di hadapan polisi, mucikari mengatakan jika ia hanya menghubungkan ketiga ABG tersebut kepada calon pelanggannya. Dalam setiap transaksi hanya mendapatkan imbalan Rp 50.000.

Nilai imbalan tersebut dipergunakan bagi pembelian kuota guna memuluskan bisnis penawaran ABG-ABG tersebut kepada calon pembeli lainnya.

Baca Juga: PPATK Ungkap Deretan Kejanggalan Kasus Sumbangan Akidi Tio, Kapolda Sumsel Bikin Curiga

"Aku hanya menghubungkan saja. Dari mereka aku dapat paket Rp 50.000 untuk beli kuota," ujarnya santai.

Prakteknya prostitusi ini dilakukan mucikari dengan menawarkan para ABG tersebut di sebuah aplikasi online Me Chat. Dari setiap transaksi yang terjadi, maka akan dilakukan kesepakatan lokasi dan nilai yang diberikan.

Biasanya, transaksi yang dilakukan masih menggunakan aplikasi tersebut.

Jika sudah sepakat, baru memilih lokasi.

Sementara para ABG tersebut beralasan, jika praktek prostitusi yang dilakukan akibat kebutuhan ekonomi saat pandemi COVID 19.

Baca Juga: BMKG: Sumsel Tetap Alami Hujan Meski Musim Kemarau

Pelaku mucikari yang masih berusia 20 tahun [instagram]
Pelaku mucikari yang masih berusia 20 tahun [instagram]

Warganet yang mengetahui hal ini dibuat geram. Mereka menilai mucikari terlalu mudah melakukan praktek perdagangan manusia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait