alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Buat Kalian Pacaran Beda Agama, Saran Bella Saphira: Gak Usah Deh!

Tasmalinda Selasa, 15 Juni 2021 | 19:36 WIB

Buat Kalian Pacaran Beda Agama, Saran Bella Saphira: Gak Usah Deh!
Bella Saphira [Instagram/bellasaphiraofficial] Buat Kalian Pacaran Beda Agama, Saran Bella Saphira: Gak Usah Deh!

Bella Saphira memberikan saran buat mereka yang menjalin hubungan namun beda agama. Perempuan asal Magelang ini menyarankan lebih baik tidak usah.

SuaraSumsel.id - Bella Saphira blak-blakan membicarakan menikah berbeda agama ialah hal yang sulit, meski ia sendiri tidak mempermasalahkan perbedaan menikah beda agama.

Perempuan asal Magelang ini menyarankan bagi yang berpacaran beda agama mending tidak usah dilakukan. Apalagi melaju hingga ke jenjang pernikahan.

Menilik pengakuan Bella Saphira, menikah beda agama banyak konsekuensinya, terutama di masa depan, terkait keyakinan dan masalah administrasi kependudukan.

Bella Saphira menilai nikah beda agama rumit. Hal itu diceritakan dalam YouTube Venna Melinda.

Baca Juga: Cegah Peredaran Narkoba, Polda Sumsel Bakal Bangun Kampung Tangguh

“Sebenarnya enggak apa-apa juga berbeda keyakinan, tapi akan menjadi sulit bilamana kita harus bersama-sama, harus menjadi satu, tidak akan semudah kita mempertahankan perbedaan itu,” ungkapnya dilansir dari matamata.com - jaringan Suara.com, Selasa (15/6/2021).

Ia pun menyarankan bagi yang pacaran dan sudah terbaca akan sulit maka mending jangan melawan orang tua.

“Kalau bisa sih jangan cari gara-gara, kalau memang adik ini berhubungan terus berbeda keyakinan dan sudah terbaca bahwa akan sulit, enggak usah deh mendingan kita jangan melawan orang tua, jangan kita berbantah dengan orang tua. Karena saya merasa yakin bahwa ucapan orangtua itu hampir 99 persen diridhai oleh Allah, dibenarkan oleh Tuhan. Kita jangan menjadi bodoh untuk mempertahankan sesuatu nanti akan sia-sia, kalau lagi berantem pasti akan terbawa-bawa,” ujarnya.

Melalui channel YouTube itu, Bella Saphira juga bicara soal pindah agama. Bella Saphira pindah agama saat menikah dengan Agus Surya Bakti. Bella Saphira pun ungkap alasan pindah agama karena takut rumah tangganya bermasalah.

Bella Saphira meyakini bahwa masalah akan datang jika ia dan suami menikah beda agama, terutama soal nasib anak-anaknya kelak dalam memilih keyakinan.

Baca Juga: Sumsel Mengajukan Jadi Tuan Rumah Raker Pariwisata Nasional Tahun Ini

Potret lawas Bella Saphira. (Instagram/bellasaphiraofficial)
Potret lawas Bella Saphira. (Instagram/bellasaphiraofficial)

Selain itu, Bella Saphira cerita dirinya sempat ditentang orang tua karena ia menjadi seorang mualaf. Namun, orang tua Bella perlahan menerima keputusan putrinya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait