alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pengakuan Lea Ciarachel Terima Tawaran Sinetron Zahra, Mulanya Anggap Challenge

Tasmalinda Senin, 07 Juni 2021 | 11:56 WIB

Pengakuan Lea Ciarachel Terima Tawaran Sinetron Zahra, Mulanya Anggap Challenge
Lea Ciarachel saat diwawancarai Boy William [YouTube] Pengakuan Lea Ciarachel Terima Tawaran Sinetron Zahra, Mulanya Anggap Challenge

Pemeran Zahra, Lea Ciarachel mengaku awalnya mau menerima tawaran sinetron karena menganggap itu sebuah tantangan (challenge)

SuaraSumsel.id - Sinetron Suara Hati Istri: Zahra terus menjadi pembicaraan publik. Meski belakangan, KPI juga mampu menghentikan penanayangan sinetron di televisi swasta nasional tersebut.

Ramai dikritik jika sinetron dengan sasaran penonton dewasa itu, diperankan oleh  Lea Ciarachel, yang masih berusia 14 tahun. Pengakuan Lea, ia menerima tawaran main sinetron Suara Hati Istri: Zahra itu pun awalnya menganggap sebaagai tantangan atau Challenge.

Dalam YouTube Boy William. Lea mengungkapkan ia sangat sedih atas kejadian yang dialami hingga akhirnya posisi perannya digantikan. Kesedihannya pun diluapkannya hingga menangis sampai dua hari.

Saat mengetahui hal yang menimpanya tersebut, ia malah sempat menjauhi lokasi syuting untuk hanya menangis dan menumpahkan kesedihan.

Baca Juga: Ini 10 SMA/MA Terbaik Nilai UTBK di Sumsel, Pilih Masuk Mana?

"Ya sedih, menangis sampai dua hari sambil membaca komentar-komentar yang masuk di berita," ujarnya di akun YouTube yang disiarkan, Minggu (6/6/2021) malam.

Lea yang merupakan keturunan ayah Perancis dan ibu dari Cirebon ini mengakui jika sinetron yang dilakoninya tersebut merupakan peran perdana yang ia peroleh.

Ia memang berniat mencoba beradu akting pada dunia entertainment dengan balik ke Jakarta. Tidak lama kemudian, masuk tawaran untuk memerankan sinetron Zahra ini.

Karena menganggap akan menjadi tantangan (challenge), maka tawaran tersebut diterima. "Awalnya, aku sih mikir ini challege (tantangan), ternyata dunia entertaiment begini ya," ujar Lea.

Momen Lea Ciarachel pamit dari Sinetron Zahra. (Instagram/bryanandrew.official)
Momen Lea Ciarachel pamit dari Sinetron Zahra. (Instagram/bryanandrew.official)

Ia pun mengaku masih berusia 14 tahun dan bersedia memainkan peran dengan usia 18 tahun dengan alur cerita menikah pada pria yang tidak dicintainya.

Baca Juga: Penusuk Polisi di Palembang Mengaku Teroris, Kapolda Sumsel: Tidak Langsung Dipercaya

Lea lebih sedih lagi akan komentar netizen yang mempertanyakan pengawasan orang tuanya hingga dirinya yang dianggap bodoh.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait