alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polisi Ditusuk Pria Misterius di Palembang, Sempat Mengaku Teroris

Tasmalinda Jum'at, 04 Juni 2021 | 20:31 WIB

Polisi Ditusuk Pria Misterius di Palembang, Sempat Mengaku Teroris
Ilustrasi seorang lelaki ditangkap petugas hukum (shutterstock) Polisi Ditusuk Pria Misterius di Palembang, Sempat Mengaku Teroris

Seorang anggota satuan lalu lintas Polrestabes Palembang, Sumatera Selatan menjadi korban penusukan, oleh pria misterius,

SuaraSumsel.id - Seorang anggota lalu lintas Polrestabes Palembang, Sumatera Selatan menjadi korban penusukan pria misterius. Kejadian ini bermula saat pria ini mendatangi pos lalu lintas 418 di jalan Angkatan 66 Kecamatan Kemuning, Palembang, Sumatera Selatan.

Informasinya, pria misterius tiba-tiba masuk ke dalam pos polisi sekira pukul 14.30 WIB, Jumat (4/6/2021). Di saat itu, terdapat seorang polisi Bripka Redo, yang tengah berjaga.Ia langsung menyerang dengan senjata tajam, hingga mengakibatkan Bripka Redo terluka.

Beruntungnya, ada tiga anggota Satuan Polisi Pamong Praja atau Pol PP yang melintas. Melihat kejadian tersebut, satuan Polisi langsung membantu dengan mengurung pelaku.

Di saat dikurung atau dikunci dalam pos polisi ini lah, pelaku mengaku sebagai teroris.

Baca Juga: Palembang Kini Miliki Data Terpadu Berbasis Digital, Aplikasi Satu Data

"Jangan mendekat saya teroris," ungkapnya.

Saksi masyarakat, Reno mengungkapkan, ia berada di lokasi kejadian. Saat itu, dikatakan dia, sudah ramai masyarakat berkumpul melihat pelaku yang terus mengaku teroris.

Ada beberapa anggota satuan Pol PP juga membantu mengunci pelaku dalam pos polisi tersebut. Saat makin ramai masyarakat mengerumuni, tibalah anggota Jatanras kepolisian daerah Sumatera Selatan.

Oleh anggota Jatanras Polda Sumatera Selatan, pelaku diminta membuka pakaian.

Senjata tajam yang digunakan pelaku [istimewa]
Senjata tajam yang digunakan pelaku [istimewa]

Meski terus mengaku teroris, ternyata pria ini tidak membawa senjata jenis lainnya. Oleh anggota Jatanras, pelaku langsung dibekuk dengan tiga senjata tajam jenis pisau

Baca Juga: Dua Tahun Jual Obat dan Komestik Ilegal, Ibu Muda di Palembang Ditangkap

Setelah ditangkap, anggota Jatanras Polda Sumatera Selatan langsung membawanya ke Mapolda Sumatera Selatan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait