alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kepergok Curi Motor, Pria Bersajam Ini Dibedil Polisi

Suhardiman Senin, 24 Mei 2021 | 11:11 WIB

Kepergok Curi Motor, Pria Bersajam Ini Dibedil Polisi
Ilustrasi penangkapan. [Suara.com/Eko Faizin]

Tiba-tiba Dita mendengar adanya orang berteriak bahwa ada yang mencuri sepeda motor. Dita kemudian keluar dari toko tersebut.

SuaraSumsel.id - Seorang pria berinisial RU (34) warga Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan (Sumsel), ditangkap polisi karena diduga melakukan pencurian motor. Polisi memberi tindakan tegas terukur dengan menembak kaki RU, Minggu (23/5/2021).

Peristiwa berawal saat sepeda motor milik korban Solihin (23) warga Kecamatan Inderalaya, Kabupaten Ogan Ilir, dipinjam oleh Dita Maharani untuk membeli kartu undangan anaknya yang ulang tahun.

Saat sampai toko yang dituju, Dita memarkirkan sepeda motor Honda Beat BG 2261 TW lalu masuk ke dalam untuk berbelanja.

Tiba-tiba Dita mendengar adanya orang berteriak bahwa ada yang mencuri sepeda motor. Dita kemudian keluar dari toko tersebut.

Baca Juga: Dikira Pindah Agama Ikut Suami, Dahlia Poland Bongkar Faktanya

Saat bersamaan petugas dari reskrim Polsek Gelumbang yang sedang berpatroli mengejar kedua pelaku. Alhasil, RU ditangkap. Sedangkan temannya berhasil melarikan diri.

Kapolres Muaraenim AKBP Danny Sianipar melalui Kapolsek Gelumbang Iptu Hary Dinar membenarkan adanya penangkapan pelaku curanmor.

"Benar kita telah mengamankan satu pelaku. Saat ditangkap pelaku melakukan perlawanan, sehingga petugas memberikan tindakan tegas terukur," katanya, dilansir dari sumselupdate.com--jaringan suara.com, Sening (24/5/2021).

Dari pelaku disita barang bukti satu unit sepeda motor milik korban satu lembar STNK, satu kunci T, dan satu senjata tajam jenis sangkur dengan panjang lebih kurang 20 centiemer.

Baca Juga: Viral Mobil Porsche Ngebut hingga Terbalik di Antasari, Begini Kata Saksi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait