alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diserang Karena Tak Bahas Palestina, Deddy Corbuzier: Nunggu yang Tepat

Tasmalinda Minggu, 23 Mei 2021 | 16:47 WIB

Diserang Karena Tak Bahas Palestina, Deddy Corbuzier: Nunggu yang Tepat
postingan Muhammad Husein Gaza untuk Deddy Corbuzier. [Instagram Muhammad Husein Gaza] Diserang Karena Tak Bahas Palestina, Deddy Corbuzier: Nunggu yang Tepat

Netizen menyerang Deddy Corbuzier karena tidak membahas soal Palestina.

SuaraSumsel.id - Sosok Deddy Corbuzier sedang diserang netizen karena dinilai tidak memberikan sikap atas perang Israel - Palestina. Deddy yang dikenal sebagai influencer, dengan jutaan follower diminta netizen menyuarakan dukungan melalui media sosial dan podcastnya tersebut.

Deddy pun mengungkapkan kekesalan. Menurut ia, membahas Palestina itu tidak mudah. Apalagi konsep podcast, dengan mengunggah video sudah dilaksanakan pembahasan.

"Lu tau enggak, gue diserang orang kan gara-gara gue belum ngomong tentang Palestina. Kan ini konsepnya Podcast ya Bos, (unggah video) yang udah ada stock dulu. Gue lagi nunggu orang yang tepat untuk membicarakan karena konfliknya itu enggak semudah yang kita pikirkan," kata Deddy Corbuzier dilansir dari matamata.com - jaringan Suara.com, Minggu (23/5/2021).

Deddy menegaskan bahwa ia peduli dengan Palestina. Tetapi ia tak mau membawa-bawa soal agama karena yang dibutuhkan yakni rasa kemanusiaan untuk membela Palestina.

Baca Juga: Catat! 19 SMP di Palembang Tak Gelar Tes dan Bebas Biaya Penerimaan Siswa

"Memang Palestina diserang Israel, memang benar. Harusnya kita bicara tentang kemanusiaannya, bukan tentang agama, tentang apa," imbuhnya.

Gara-gara email yang ia terima berisi paksaan, Deddy jadi merasa enggan untuk membantu. Menurut ia, apa yang dilakukan pengirim email tersebut tidak seharusnya menuliskan paksaan.

"Kemarin gue dapet e-mail, aduh gue kesel banget. Dapet e-mail minta sumbangan (dari) ada lah gue enggak mau nyebutin. Minta gue menyumbang untuk Palestina. Ada tulisannya di bawah, ‘Kalau Anda bersifat netral atau tidak menyumbang, artinya Anda berada di sisi penindas'," pungkasnya.

Mantan suami Kalina Ocktaranny itu sendiri enggan sembarangan memberi sumbangan. Pasalnya saat ini banyak sekali penggalangan dana yang malah disalahgunakan.

"Gue bukannya enggak setuju atau apa ya. Kenapa gue enggak mau ngomongin terlalu panjang lebar juga karena banyak juga penggalangan dana bodong. Larinya ke mana, kita enggak tau. Di atas, kita enggak pernah ngerti," imbuhnya.

Baca Juga: Palembang Masih Berzona Merah, Satgas COVID 19 Minta Perbaiki Penanganan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait