facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pentolan FPI Habib Mahdi dan Ulama Aksi Palestina, Polisi Rekayasa Jalan

Tasmalinda Jum'at, 21 Mei 2021 | 12:44 WIB

Pentolan FPI Habib Mahdi dan Ulama Aksi Palestina, Polisi Rekayasa Jalan
Habib Mahdi, pentolan FPI Sumsel [instagram] Pentolan FPI Habib Mahdi dan Ulama Bakal gelar aksi Palestina Jumat (21/5/2021) siang Ini, polisi rekayasa jalan.

Mantan pentolan Front Pembela Islam atau FPi Sumatera Selatan, Habib Mahdi bakal gelar aksi solidaritas Palestina. Polisi rekayasa jalan.

SuaraSumsel.id - Sejumlah eleman umat islam menggelar aksi solidaritas Palestina di kantor DPRD Sumatera Selatan, Jumat (21/5/2021) siang ini.

Pada flayer aksi, sejumlah ulama di Palembang akan hadir pada aksi mengutuk tindakan Israel kepada Palestina tersebut.Tampak juga mantan pentolan Front Pembela Islam (FPI) Sumatera Selatan Habib Mahdi Muhammad Syahab akan hadir pada aksi tersebut.

Untuk mengantisipasi kemacetan dan kerumunan pada aksi solidaritas Palestina, Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Endro Aribowo memastikan akan rekayasa lalu lintas menuju Jalan Pom IX.

“Pihak kepolisian himbau masyarakat untuk menghindara jalan-jalan pada titik aksi sekitaran simpang lima DPRD Sumatera Selatan,”ungkanya, Jumat (21/5/2021).

Baca Juga: Keberhasilan Program Bayi Tabung di Sumsel Naik, Ada Hamil Bayi Kembar

Rekayasa jalanan yang akan dilakukan diantaranya yang dari arah Jalan Radial akan dialihkan  menuju arah Bukit dan Jalan Rivai.
Kemudian kendaraan yang dari angakatan 45 akan diarahkan ke arah Griya Agung dan dari arah Bukit akan diarahkan ke simpang empat RS Charitas.

“Lalu lintas diarahkan menghindari Jalan Pom IX,” ungkapnya Endro.

Diketahui pada rangkaian aksi solidaritas tersebut akan digelar doa bersama, penggalangan dana dan orasi kemanusian di jalan simpang lima DPRD Sumatera Selatan.

Ratusan aparat gabungan baik dari Mapolda Sumatera Selatan dan Mapolrestabes telah disiagakan pada lokasi aksi untuk menperketat keamanan.

Kontributor: Fitria

Baca Juga: Kuota Penerimaan CPNS dan PPPK Sumsel 29.937, Rincian Per Kabupaten/Kota

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait