alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Flores Cantika Berbagi Cerita Rayakan Idul Fitri Masa Kecil

Eko Faizin Kamis, 13 Mei 2021 | 14:57 WIB

Flores Cantika Berbagi Cerita Rayakan Idul Fitri Masa Kecil
Flores Cantika Timoer. [Instagram/@florescantika]

Setelah Idul Fitri, Flores Cantika berencana mengunggah lebih banyak konten di saluran YouTube miliknya.

SuaraSumsel.id - Flores Cantika Timoer berbagi kenangan Hari Raya Idul Fitri masa kecil yang menyenangkan hingga persiapan di tengah pandemi.

Flores Cantika mengakui Ramadhan selama dua tahun terakhir sangat berbeda karena orang-orang tidak leluasa untuk bersilaturahmi karena tidak boleh ada kerumunan demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Sekarang sih sudah lebih siap karena tahun lalu juga sama kondisinya dengan tahun sekarang, masih pandemi," kata peserta kompetisi Indonesia's Next Top Model (INTM) musim pertama ini dikutip dari Antara, Kamis (13/5/2021).

Dia berencana melewati Idul Fitri tahun ini dengan berkumpul bersama keluarga yang tinggal di Bandung. Meski sedih tidak bisa bercengkrama langsung dengan saudara yang ada di luar Kota Kembang, dia akan melepas rindu lewat panggilan video.

Makanan lebaran yang lezat buatan sang ibu, seperti ketupat, opor ayam, semur, rendang, sambal goreng kentang dan ati selalu jadi hidangan yang ia nantikan.

"Yang ibu masak pasti aku makan," katanya, menyebut semua makanan itu merupakan favoritnya.

Berbagi "tunjangan hari raya" untuk keponakan-keponakan juga jadi tradisi yang tidak bisa dilewatkan oleh Flores, kebiasaan yang dia rasakan juga sejak kecil. Dia mengenang, saat kecil ia dan sepupu kerap "bersaing" soal jumlah baju baru, sepatu baru hingga berapa uang pemberian sanak saudara yang berhasil mereka dapatkan.

"Sekarang mah boro-boro ya, malu mau minta juga," seloroh finalis Mojang Kota Bandung 2019.

"Sekarang mah malah aku yang harusnya ngasih." sambungnya.

Setelah Idul Fitri, Flores Cantika berencana mengunggah lebih banyak konten di saluran YouTube miliknya.

Komentar

Berita Terkait