alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ucapan Idulfitri 2021 untuk Teman dan Saudara, Sarat Doa

Tasmalinda Rabu, 12 Mei 2021 | 04:04 WIB

Ucapan Idulfitri 2021 untuk Teman dan Saudara, Sarat Doa
Ucapan Idulfitri 2021 untuk Teman dan Saudara, Sarat Doa

Merayakan Idulfitri 1442 hijriah tahun ini dirayakan dalam situasi pandemi COVID 19. Dengan demikian, ucapan Idulfitri sarat akan doa.

SuaraSumsel.id - Kamis, 13 Mei 2021, umat muslim di Indonesia merayakan Idul Fitri 1442 Hijriah. Hari kemenangan lebaran tahun 2021 dapat juga dirayakan dengan mengirimkan ucapan kepada teman dan saudara.

Selain ucapan kepada teman dan saudara, juga perlu diselipkan doa sebagai bentuk syukur sekaligus pengharapan kondisi yang lebih baik. Berikut ucapan Idulfitri 2021 yang bisa dibagikan kepada teman dan saudara yang sarat akan doa.

Perayaan Idul Fitri  yang masih dilaksanakan dalam situasi pandemi juga mengharuskan ucapan disampaikan dengan kata-kata yang menginspirasi.

  1. Dari dulu tak pernah lelah mencari, meski hati masih tetap sendiri. Janganlah pernah bermurkah hati, karena hari ini hari raya Idul Fitri.
  2. Selamat Idul Fitri 2021, kawan. Maafkan atas segala khilaf dan kesalahan. Mari sambut hari nan suci ini dengan penuh kegembiraan.
  3. Mata terkadang salah memandang, mulut terkadang tak sadar melukai hati orang, hati kerap salah berprasangka. Di hari kemenangan ini, setulus hati ingin menghanturkan maaf. Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.
  4. Di hari kemenangan ini, semoga kita kembali ke fitrah. Selamat Idul Fitri, kawanku. Mohon maaf lahir dan batin ya.
  5. Selepas sebulan penuh berpuasa. Menahan makan, minum, dan hawa nafsu. Kini, tiba saatnya kita menyambut hari kemenangan dengan hati bersih. Dengan segala kerendahan hati, saya ucapakan mohon maaf lahir batin, selamat Idul Fitri kawan.
  6. Gema takbir saling bersautan mengumandangkan hari kemenangan. Deiring pesan Lebaran nan fitri ini, semoga mempererat silaturrahmi. Selamat hari Lebaran, kawan. Mohon maafkan atas segala kesalahan.
  7. Sucikan hati dengan berdzikir, sinari hati dengan fikir, tetaplah bersyukur dan jangan lelah menebar senyum. Mari sambut lebaran dengan hati yang lapang. Mohon maaf lahir batin, teman.
  8. Suara beduk dan gema takbir menggema untuk menyemarakkan hari kemenangan. Dari hari yang fitri ini, saya ucapkan selamat Lebaran. Mohon maaf lahir batin, kawan.

Ini beberapa ucapan Idul Fitri 2021 untuk teman yang bisa kamu jadikan inspirasi ucapan yaang sarat akan doa. Selamat Idulfitri 2021

Baca Juga: Waspada, Lebaran Idul Fitri Sumsel Dilanda Cuaca Ekstrem

Sumber: Suara.com

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait