alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Namanya Dicatut Penimpuan di Media Sosial, Ini Reaksi Ivan Gunawan

Tasmalinda Kamis, 29 April 2021 | 15:16 WIB

Namanya Dicatut Penimpuan di Media Sosial, Ini Reaksi Ivan Gunawan
Presenter Ivan Gunawan saat ditemui awak media di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Ivan Gunawan berang, namanya digunakan untuk penimpuan di media sosial, oleh orang tak dikenal.

SuaraSumsel.id - Selebiriti sekaligus perancang busana, Ivan Gunawan meluapkan kekesalan karena namanya disalahgunakan untuk penipuan di media sosial. Aksi yang dilakukan orang tidak dikenal itu ditemukan di media sosial Facebook.

"Iya saya geram banget sama si pelakunya," ujar Ivan Gunawan, saat ditemui di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021) malam

Dilansir dari matamata.com - jaringan Suara.com, ia pun mengatakan bahwa si pelaku mencatut namanya dengan menjanjikan hadiah sejumlah uang kepada beberapa orang korban.

"Awalnya tahu dari penggemar saya. Di Facebook ada orang yang mengatas namakan diri saya. Dia itu live dengan iming-iming ada hadiah dan segala macam," kata Ivan Gunawan mengungkap.

Baca Juga: Polda Dirikan 46 Posko Penyekatan di Sumsel Selama Arus Mudik

Ogah nama baiknya tercemar, desainer yang biasa disapa Igun ini pun langsung membuat klarifikasi di akun media sosialnya.

"Saya sudah posting ke Instagram bahwa itu bohong. Tapi orang masih saja nggak percaya sama saya, saya bingung," imbuh Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan pun menegaskan bahwa sosok yang mengaku dirinya di Facebook bukan dirinya. Apalagi foto yang digunakan si pelaku, merupakan foto lawas.

"Apalagi kalau lagi live itu kan rambut saya putih, nah itu rambut saya berapa bulan yang lalu. Tapi yang penting saya sudah melakukan klarifikasi di medsos saya, saya sudah bilang bahwa itu bukan saya," kata Ivan Gunawan menandaskan.

Ivan Gunawan mengaku belum mengalami kerugian karena namanya dipakai untuk menipu orang. Hanya saja dia merasa tak tega dengan orang-orang yang sudah menjadi korban.

Baca Juga: Korupsi KMK Bank Sumsel Babel dengan Kerugian Rp 134 Miliar Kembali Disidik

"Kalau saya sih nggak ada kerugian yah, tapi saya kasihan sama orang-orang yang mereka sudah bohongin aja," kata Ivan Gunawan menutup.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait