alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Spesifikasi Realme Q3i, Hp 5G Murah di Bawah Rp 3 Juta

Sapri Maulana Sabtu, 24 April 2021 | 12:00 WIB

Spesifikasi Realme Q3i, Hp 5G Murah di Bawah Rp 3 Juta
HP 5G Realme Q3i. (Realme China)

Sedangkan untuk fitur kameranya, hp 5G ini memiliki 3 kamera belakang berkonfigurasi 48 MP dan 2 MP yang masih ditambah lagi dengan 2MP makro.

SuaraSumsel.id - HP 5g mulai dicari. Era HP 4g digadang mulai tertinggal. Berikut Spesifikasi Realme Q3i, Hp 5G Murah.

Kini hp China semakin mewarnai deretan pasar teknologi digital. Tak hanya itu, Realme tak ingin kalah dalam persaingan. Realme meresmikan varian barunya yakni Realme Q3i yang merupakan salah satu HP 5G terbaru 2021.

Selain itu, Realme menawarkan harga yang relatif terjangkau. Meski harganya miring dan terkesan murah di kalangan hp 5G lainnya, Realme  memberikan fitur dan memori internal yang cukup lega.

Sehingga anda bisa menggunakannya sesuka hati tanpa terhalang kehabisan kapasitas memori.

Baca Juga: Oppo A53s 5G Siap Dirilis 27 April, Ini Spesifikasinya

Spesifikasi Realme Q3i, Hp 5G Murah

Hp Realme 5G ini sendiri mengusung layar IPS LCD 6,5 inci dengan resolusi full HD+ yakni setara 2400 x 1080 piksel. Ditambah lagi dengan desain punch-hole di sudut kiri bagian atas, membuat tampilan hp ini semakin menarik.

Selain itu, di dalam hp ini tersedia beberapa fitur yang canggih, termasuk refresh rate 90 Hz serta touch samping rate 180 Hz dengan rasio screen-to-body 95%.

Tak hanya itu, tingkatan kecerahan  yang dimiliki hp ini juga lumayan tinggi, yakni hingga 600 nist.

Realme menyertakan produknya yang satu ini dengan chipset dari Mediatek yakni Dimensity 700 5G. Ditambah lagi chipset tersebut dipasang dengan RAM 4 GB/6 GB (LPDDR$x) yang dilengkapi memori internal 128 GB (UFS 2.1).

Baca Juga: Dibanderol Rp 3 Jutaan, Ini Spesifikasi Oppo A74 5G

Tak hanya itu, perusahaan Realme juga telah memberikan teknologi DER atau bisa disebut dengan Dynamic RAM Expansion. Fungsinya untuk melancarkan kinerja RAM 6 GB, tak hanya pada varian 8GB saja.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait