alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Alasan Realistis Maia Estianty Tetap Kerja Keras meski Punya Suami Tajir

Tasmalinda Kamis, 22 April 2021 | 20:13 WIB

Alasan Realistis Maia Estianty Tetap Kerja Keras meski Punya Suami Tajir
Penyanyi Maia Estianty [Suara.com/Alfian Winanto] Maia Maia Estianty mengungkapkan alasan realistisnya tetap kerja keras meski punya suami tajir.

Penyanyi sekaligus selebriti Maia Estanty membeberkan alasannya tetap kerja keras meski punya suami tajir.

SuaraSumsel.id - Maia Estianty mengungkapkan alasan yang cukup realistis ketika ditanya mengapa tetap bekerja meski punya suami kaya raya. Pertanyaan itu ditanyakan Atta Halilintar kepadanya perihal kenapa perempuan sesudah menikah masih bekerja.

Pada video yang diunggah di MAIA ALELDUL TV pada Rabu (21/4/2021), Maia mengungkapkan jika alasannya tetap kerja keras meski punya suami tajir.

"Jadi kalau jadi perempuan itu walaupun suami kasih nafkah jangan nempel suami aja. Tapi jadi perempuan yang hebat," ucap Atta Halilintar dilansir dari matamata.com - jaringan Suara.com.

"Perempuan mandiri," jawab Maia Estianty.

Baca Juga: Setuju Konsep Ancol Pulau Kemaro, Herman Deru: Sumsel Ini Haus Wisata

Sulung sebelas bersaudara ini merasa kalau Maia Estianty salah satu istri yang hebat. Pasalnya walau punya suami kaya, ibu tiga anak itu tetap aktif bekerja sesuai dengan hobinya.

"Contohnya kayak bunda Maia," tutur Atta Halilintar.

Maia Estianty [Instagram]
Maia Estianty [Instagram]

Mendengar itu, Maia Estianty membenarkan. Juri Indoensian Idol ini menuturkan bahwa perempuan harus tetap bekerja agar punya bekal saat suami meninggal dunia.

"Walaupun suami mampu, kita tetap kerja. Kalau aku lebih begitu, misalnya suatu saat nanti, kita kan nggak bisa terus bersama yah. Misal suami dipanggil Tuhan, kita masih ada pegangan," ucap Maia Estianty.

"Aku nggak tahu, aku duluan atau suami duluan. Tapi kalau suami duluan, aku sudah siap sendiri. Supaya kita nggak bego-bego banget, tapi kita sudah siap mandiri," tandasnya.

Baca Juga: Kasus Perawat Dianiaya, PPNI Sumsel: Kasus Hukum Diteruskan Meski Memaafkan

matamata.com

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait