alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

PS5 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia Hari Ini, Harga Dibandrol Rp 8,799 Juta

Tasmalinda Jum'at, 18 Desember 2020 | 18:19 WIB

PS5 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia Hari Ini, Harga Dibandrol Rp 8,799 Juta
Asesoris PS5 [Dok Sony]

Bagi para gamers, PS5 resmi dijual hari ini di Indonesia.

SuaraSumsel.id - Kabar gembira buat para pencinta games atau gamers, playStation 5 atau yang dikenal dengan PS5 sudah bisa dipesan di Indonesia mulai hari ini.

Anak usaha dari Erajaya Group, Urban Republic, resmi membuka program pre-order PS5.

Sesuai dengan pengumuman resmi Sony Interactive Entertainment Singapore Private Limited (SIES) pada November, konsol game terbaru dari Sony tersebut dibanderol mulai dari harga Rp7,299 juta untuk PS5 Digital Edition.

Sedangkan PS5 dengan drive disk Ultra HD Blu-ray akan dijual dengan harga Rp 8,799 juta.

Baca Juga: Cukup Bayar Rp1 , Ini Cara Melakukan Pre-order PS5 di Shopee

Direktur Erajaya Group, Djohan Sutanto mengungkapkan PS5 telah menjadi salah satu produk gaming yang paling ditunggu oleh para gamers di Indonesia.

"Kami bangga dapat berpartner dengan SIES dan menjadi salah satu jaringan ritel terpilih untuk peluncuran konsol game terbaru ini," kata Djohan Sutanto, dalam keterangannya dikutip dari Antara, Jumat (18/12/2020).

Baik PS5 Digital Edition maupun yang versi drive disk Ultra HD Blu-ray, keduanya sudah dapat dipesan melalui program pre-order yang akan berlangsung mulai hari ini hingga tanggal 21 Januari 2021 secara online yakni melalui situs urbanrepublic.id.

Konsol game tersebut juga dapat dipesan secara offline di empat outlet Urban Republic, antara lain UR Gandaria City Mall, UR Sumarecon Mall Serpong, UR Grand Indonesia dan UR Trans Studio Mall Cibubur.

"Sejalan dengan strategi bisnis Urban Republic, PS5 akan memberi pilihan yang lebih luas dan memperkuat ekosistem kategori gaming di jaringan ritel kami. Pelanggan juga dapat mencoba dan menikmati full experience mencoba konsol PlayStation 5 terbaru ini di outlet- outlet Urban Republic tertentu," ujar Djohan.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Pengembalian Dana Game di PS4 dan PS5

Kedua model PS5 menggunakan prosesor khusus yang sama dengan CPU dan GPU terintegrasi untuk grafis tinggi hingga 4K, serta SSD berkecepatan tinggi dengan input atau b terintegrasi yang akan memberikan muatan listrik kilat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait