alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gegara Kursi di Acara Pernikahan, Pria Ini Ditujah Teman

Tasmalinda Kamis, 29 Oktober 2020 | 19:41 WIB

Gegara Kursi di Acara Pernikahan, Pria Ini Ditujah Teman
Ilustrasi dekorasi pernikahan, wedding decoration, pelaminan [shutterstock]

Seorang pria di Palembang ditusuk dengan menggunakan pisau oleh temannya sendiri.

SuaraSumsel.id - Seorang pria di Palembang, Abdullah, 29 tahun melaporkan menjadi korban penusukan dengan senjata tajam pisau oleh rekannya sendiri.

Di hadapan polisi, Abdullah yang keseharian merupakan pekerja swasta ini menceritakan jika ia berselisih paham dengan pelaku perihal kursi di sebuah acara pernikahan.

“Selisih paham karena saya mengajak ia merapikan kursi di sebuah acara pernikahan dekat rumah,” ujar Abdullah Warga Jalan H. Faqih Usman, Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, saat melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polrestabes Palembang, Kamis (29/10/2020)

Kejadian yang terjadi pada Senin (26/10/2020) sekitar pukul 03.00 wib itu bermula saat korban mendatangi acara pernikahan yang telah selesai diselenggarakan.

Korban mengajak IW untuk merapikan kursi-kursi sebagai bentuk saling membantu warga saat ada acara pernikahan di areal perkampungan tersebut.

“Tapi IW membalas dengan mengatakan lajulah kau dewek bae (Kerjakan sendiri, red). Lantas saya menarik kerah bajunya sambil mengatakan apa maksud kamu bicara seperti itu (Maksudnya apa,red)," beber korban kepada polisi.

Peristiwa cek cok mulut tersebut sempat direda oleh warga sekitar. Namun ternyata bagi pelaku IW, ketersinggungan tersebut belum selesai.

"Mungkin tidak terima dengan perlakuan saya tadi, pelaku IW bersama dengan temannya SA langsung mengeroyok saya di TKP. Punggung saya langsung ditujah (ditusuk) pisau,"ucapnya sembari menunjukkan bekas tusukan senjata tajam di bagian punggung.

Setelah kejadian itu, korban langsung melarikan diri guna mendapatkan pertolongan medis.

"Saat itu juga menjauh dari TKP guna menyelamatkan diri. Saya baru membuat laporan polisi karena saya harus memulihkan luka saya dulu,” timpalnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait