facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Isi Chat Zoom saat Ospek Online, Senior Banyak Ngomel

Tasmalinda Senin, 07 September 2020 | 09:11 WIB

Viral Isi Chat Zoom saat Ospek Online, Senior Banyak Ngomel
Ospek kampus yang diselenggarakan online malah banyak dibanjiri omelan kakak-kakak online.

Bagaimana ospek kampus yang dilaksanakan secara online?. Bisa jadi menyenangkan atau malah terasa lebih aneh.

"Karena ini online dan jejak digital itu kejam. Ini bisa diketawain kapan aja nih, emang tahun ini keren banget bisa bikin yang enggak mungkin jadi mungkin," sentil seorang warganet.

"Gue lihat ospek jurusan teman gue komdis-nya beneran ngebentak-bentak di Zoom, sampai mikir orang di rumahnya enggak keberisikan apa ya dia marah-marah di depan laptop," tulis @kuratsa.

"Tapi enak sih komdisnya cuma modal capslock doang, enggak perlu pasang muka marah-marah wkwkwk," komentar @omitiw.

"Dalam hati mabanya "ow aku tidak merasakan kemarahannya"," sentil warganet lain.

Baca Juga: Demi Biaya Skripsi, Mahasiswa di Makassar Nekat Jual Ganja Secara Online

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait