Tasmalinda
Pertandingan Sriwijaya FC vs PSPS Riau

SuaraSumsel.id - Sriwijaya FC kembali mempertahankan kemenangannya kala berhadapan dengan PSPS Riau.  Pertandingan yang digelar, Jumat (15/10/2021) di Gelora Sriwijaya,  Jakabaring Sport City (JSC). Sriwijaya FC berhasil menang telak dengan skor 3-0. 

Dengan demikian, Sriwijaya FC tetap memimpin klasemen group A liga 2 liga Indonesia musim 2021.

Kemenangan disempurnakan dengan gol Sriwijaya FC ini diciptakan oleh V Telaubun (21), Nur Iskandar (17) dan Ikhwan (4). Kemenangan Sriwijaya FC meyakinkan Klub berjuluk Laskar Wong Kito ini lebih percaya diri untuk terus maju mempertahankan klasemen di Liga 2 Indonesia. 

Permainan di babak pertama, berjalan dengan tempo yang tidak begitu cepat. Menit ke 38 Sriwijaya FC baru bisa  membobol gawang Ismail Hanafi. Gol ini tercipta oleh V Telaubun yang mampu membobol pertahanan PSPS Riau. 

Baca Juga: Mengenang Masa Lalu, KA Babaranjang Sumsel Hadirkan Llivery Vintage

Sriwijaya FC VS PSPS Riau [instagram]

Permainan ini pun mampu memecahkan kebekuan antar pemain. Sriwijaya FC pun mulai bangkit dan meningkatkan serangan hingga turun minum. 

Pada awal pertandingan baik Sriwijaya FC maupun PSPS Riau, saling menyerang dan terus mencoba  melancarkan serangan namun, tetap gagal. 

Pemain tengah Sriwijaya FC Nur Iskandar tampak beberapa kali melakukan serangan ke gawang PSPS Riau namun selalu gagal. 

Bahkan pelatih Klub berjuluk Laskar Wong Kito ini di menit 32 langsung mengganti dua pemain yakni Afriansyah dan Dedy Hartono.

Tak hanya Sriwijaya FC yang mengganti pemain, klub berjuluk Askar Bertuah juga langsung mengganti dua pemainnya agar dapat merubah keadaan. 

Baca Juga: Terima Kuota Internet 10 GB Kemendikbud Ristek, Ini Kata Pelajar Sumsel

Saat kedua pemain Sriwijaya FC masuk ke lapangan, di menit 38 Sriwijaya FC unggul 1-0 dari PSPS Riau. 

Komentar