Tasmalinda
Squad Sriwijaya FC [Welly JT/Suara.com]

SuaraSumsel.id - Setelah menjalani pertandingan mulus, menjamu Babel United dan Semen Padang, pada dua laga sebelumnya. Kini, Sriwijaya FC akan dipertemukan dengan PSPS Riau.

Pada lanjutan Liga 2 Indonesia yang digelar di Stadion Gelora Sriwjijaya, Jakabaring Sport City (JSC), Jumat (15/10/2021) pukul 15.00 WIB. 

Jelang pertandingan melawan tim besutan Jafri Sastra, Klub berjuluk Laskar Wong Kito kedatangan striker yang pernah top skor di Liga 3 Musim 2017  yakni Arianto. 

Live Streaming Sriwijaya FC Vs PSPS Riau, Sore Ini!

Baca Juga: Mengenang Masa Lalu, KA Babaranjang Sumsel Hadirkan Llivery Vintage

Arianto akan menjadi rekrutan  terakhir Sriwijaya FC. Arianto akan menambah daftar pemain pilihan di lini depan Sriwijaya FC selain Afriansyah dan Rudianto. 

"Masih ada dua pertandingan lagi, Jumat ini kita akan menghadapi PSPS Riau, secara umum kita sudah siap karena kita sudah mempelajari kekuatan lawan," kata Nilmaizar, Kamis (14/10/2021). 

Mantan Pelatih Timnas Indonesia ini, dalm masa persiapan yang pasti dilihat yakni tetap menjaga kondisi tubuh dengan baik, kontrol kesehatan  dengan ketat. Serta tidak terjadi apa pun pada pemain. 

Live Streaming Sriwijaya FC Vs PSPS Riau, Sore Ini!

"PSPS Riau memiliki  pemain yang bagus , kombinasi pemain muda dan senior. Ada juga pemain yang pernah bermain di Liga 1, dan punya penyerang yang bagus jadi kita harus awas segala bentuk kekuatan," ungkapnya. 

Baca Juga: Terima Kuota Internet 10 GB Kemendikbud Ristek, Ini Kata Pelajar Sumsel

Nilmaizar pun menuturkan tidak ada yang perlu diawasi tapi yang membahayakan pertahanan pasti dijaga layaknya dua laga sebelumnya.

Komentar