SuaraSumsel.id - Sepekan terakhir, penikmat makanan dikejutkan dengan video singkat mempromosikan Odading Mang Olah dengan cara yang nyentrik.
Pembawaan pria bernama Ade Londok bergaya ngegas saat mencoba odading tersebut sukses merebut perhatian masyarakat.
Video singkat seorang pria yang mempromosikan Odading Mang Oleh dengan cara nyentrik. Pembawaan pria bernama Ade Londok yang ngegas saat mencoba odading tersebut sukses merebut perhatian masyarakat.
Alhasil, kini gerobak sederhana Odading Mang Oleh setiap harinya dipenuhi oleh antrean pembeli. Tak hanya Odading Mang Oleh, belum lama ini ada trik pemasaran tak kalah nyentrik dari seorang penjual onde-onde.
Onde-onde sendiri, seperti yang telah banyak kita ketahui merupakan jajanan tradisional dengan cita rasa manis dan nikmat.
Jajanan tradisional ini punya tampilan khas, berbentuk bulat dengan taburan wijen di atasnya. Di bagian dalam onde-onde juga terdapat isian beruba bubuk kacang hijau yang nikmat.
Bicara soal onde-onde, belum lama ini warganet kembali dibuat takjub oleh strategi pemasaran yang dilakukan oleh seorang penjual.
Melalui sebuah tangkapan layar yang diunggah kembali oleh akun Twitter @FFOODFESS, penjual onde-onde tersebut tampak mempromosikan produknya dengan cara tak kalah nyentrik.
"Berbahagialah! Bila hidupmu diselimuti masalah, artinya kamu manusia. Daripada diselimui wijen, maka kamu adalah onde-onde. Monggo yang minat pesan 1 lusin free ongkir," tulis sang penjual.
Baca Juga: Pembeli Odading Mang Oleh Foto Bareng Ferdian Paleka, Dibubarkan Petugas
Tentu saja, kalimat promosi super nyentrik yang dilakukan oleh penjual onde-onde ini sontak menjadi pusat perhatian warganet.
"S3 Marketing, gini aja bengek aku fess," tulis akun Twitter @FFOODFESS, dikutip Suara.com, Senin (21/9/2020).
"Padahal aku bacanya udah serius, ternyata," sebut seorang warganet.
"S3 marketing Harvard ya begini bentuknya," imbuh warganet lain.
"Awokwokwok, bengek dong si mimin lihatnya," timpal warganet lainnya.
Wah, nyentrik juga, ya, cara penjual onde-onde ini promosikan produknya. Kalau kalian, punya cara anti mainstream apa untuk menggaet hati para pelanggan, nih?
Berita Terkait
Terpopuler
- Maarten Paes Mulai Kehilangan Tempat di Ajax, Petinggi PSSI Pasang Badan
- 4 HP Xiaomi RAM 8 GB Snapdragon Paling Murah untuk Berbagai Kebutuhan
- Jalan Kolmas Ditutup Total 67 Hari, Polres Cimahi Siapkan Dua Jalur Alternatif
- 3 Rekomendasi HP vivo RAM 8 GB Snapdragon Paling Murah untuk Dipilih
- KBRI Kuala Lumpur Digeruduk, Warga Malaysia Desak Prabowo Buka Nama Perusahaan Terlibat Karhutla
Pilihan
-
Kedutaan Besar Negara Asing Keluarkan Peringatan untuk Warganya Pasca Erupsi Anak Krakatau
-
Kabut Asap Makin Pekat, Doa Apa yang Bisa Dibaca Muslim? Ini Bacaan Perlindungannya
-
Jakarta Terdampak Abu Vulkanik Anak Krakatau, Pemprov DKI Terapkan PJJ Mulai Besok
-
Badan Geologi Ungkap Kondisi Anak Krakatau Terkini: Tak Ada Potensi Runtuh Picu Tsunami
-
Terungkap! Sebelum Audiensi dengan Pimpinan DPR, Botok Ditelpon Prabowo
Terkini
-
Terus Bertambah, 36 Penerbangan di Bandara SMB II Palembang Batal Akibat Abu Anak Krakatau
-
Sambut Kunjungan Komisi XII DPR RI, Pertamina Tegaskan Kesiapan Kilang Plaju Kawal Mandatori B50
-
Saat Kabut Asap Selimuti Sumsel, 455 Hotspot Terpantau di Area Izin Perusahaan Hutan
-
BRI: Literasi Keuangan Penting Sebelum Generasi Muda Punya Penghasilan
-
Melihat Gunung Erupsi, Jangan Panik, Ini Doa dan Sikap yang Dianjurkan dalam Islam