Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ibu Brigadir J Menangis Meratapi Makam, Pesan Netizen Pada Istri Ferdy Sambo: Kan Ibu Punya Anak Juga

Tasmalinda Kamis, 18 Agustus 2022 | 18:12 WIB

Ibu Brigadir J Menangis Meratapi Makam, Pesan Netizen Pada Istri Ferdy Sambo: Kan Ibu Punya Anak Juga
Ibu brigadir J meraung menangis di makam [instagram]

Momen ibu Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat menangis di makam kembali viral, hingga mendapatkan banyak doa.

SuaraSumsel.id - Momen ibu Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J ziarah di makam sang anak kembali viral. Diketahui jika di pemakaman brigadir yang tewas di rumah atasannya Irjen Ferdy Sambo merayakan 17 Agustusan. Namun bukan seperti perayaan pada umumnya, namun kesedihan dan tangisan yang mewarnai.

Ibu Brigadir J meraung menangis sejadi-jadinya di makam tersebut. Bahkan ia bersipu di makam brigadir J yang terlihat hanya dibatasi batu. Ibu brigadir J menangis sambil berdoa agar keadilan dapat segera ditegakkan.

"Mau sampai kapan begini, nak," ujar sang ibu menangis sejadi-jadinya. Tampak sang putra bungsu, adik brigadir J berusaha menenangkan sang ibu.

Beberapa kali ia berusaha memeluk dan mencium sang ibu agar tenang dalam berdoa. Tampak juga dalam peringatan kemerdekaan tersebut banyak anggota keluarga brigadir J yang turut menemani.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Sumsel Siang Ini, Palembang Diguyur Hujan

Ibu yang menggunakan kain dan baju hitam tersebut tak kuasa menahan tangis di makam anak kedua tersebut.

"Sampai kapan nak begini," ujarnya pilu.

Bahkan sang ibu mengungkapkan jika akan terus memperjuangkan keadilan dan hukum bagi Brigadir J. "Berjuang kita nak, di sana kau liat adik-adikmu. Kita berjuang nak demi keadilan," ungkap sang ibu pilu.

Unggahan ini kemudian ramai dikomentari di media sosial. Beberapa akun publik pun membagikannya dan turut mendoakan agar peristiwa ini dapat segera terungkap.

Banyak kemudian netizen menyebut nama istri Ferdy Sambo dan mengingatkannya agar lebih baik jujur atas peristiwa yanng terjadi. 

Baca Juga: Pejuang Sumsel yang Terlupakan (4): Selain Tong Djoe, Teng A Suy Pemuda Tionghoa Bikin Gerakan Tani di Palembang

Bahkan netizen juga mengingatkan jika istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawasti juga sosok seorang ibu yang memiliki anak yang tentu merasakan apa yang dirasakan ibu brigadir J.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait