facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kasus Irjen Ferdy Sambo Dikaitkan Dengan Kasus Km 50, UAS: Berbisiklah Ke Bumi

Tasmalinda Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:49 WIB

Kasus Irjen Ferdy Sambo Dikaitkan Dengan Kasus Km 50, UAS: Berbisiklah Ke Bumi
Ustadz Abdul Somad. [Twitter/@UAS_AbdulSomad]

Ustadz Abdul Somad atau UAS mengunggah video yang mengingatkan akan peristiwa kematian laskar di km 50.

SuaraSumsel.id - Pendakwah Ustadz Abdul Somad atau UAS bebarapa jam ini mengunggah sebuah video yang mengingatkan akan tragedi atau peristiwa di KM 50. Peristiwa yang mengakibatkan 6 laskar FPI saat peristiwa Rizieq Shihab.

Video itu kemudian ramai dikomentari netizen yang kemudian menghubungkannya dengan kasus yang dialami Irjen Ferdy Sambo. Saat Irjen Ferdy Sambo diumumkan jadi tersangka, peristiwa KM 50 pun sempat trending di Twiiter. Banyak netizen yang menghubungkan apa yang diperoleh Irjen Ferdy Sambo saat ini dengan peristiwa tersebut.

Apalagi Irjen Ferdy Sambo disebut-sebut sebagai Kadiv Propam yang kemudian memeriksa etik anggota Polri yang terlibat di kasus Km 50 tersebut.

Diunggahan Ustadz Abdul Somad terlihat ruas jalan tol yang diperkirakan KM50. Video itu kemudian terdapat doa yang mengharapkan jika pelaku, sampai orang-orang intelektual yang terlibat dengan kematian 6 laskar FPI akan mendapat imbalan yang seadil-adilnya atas peristiwa tersebut.

Baca Juga: Alumni Universitas Jambi Sarjono Turin Jabat Kajati Sumsel

"Semoga Allah SWT menghancurkan sehancur-hancurnya mereka yang pelaku, sampai memerintahkan hingga semua yang terlibat atas kematian 6 syuhada pengawal kami," 

Selain itu, Ustadz Abdul Somad atau UAS pun menuliskan narasi yang agak menohok.

Dia menuliskan narasi jika manusia boleh jadi tidak menghiraukan, maka jangan kecewa dan bersedih. Maka sebaik-baiknya umat ialah berbisik ke bumi, malaikat-malaikat di langit mengaminkan doa.

"Ketika manusia tak menghiraukanmu, jangan kecewa, jangan bersedih. Berbisiklah ke bumi, malaikat-malaikat di langit mengaminkan doamu. Allah buat sesuatu yang tak terlintas di hati dan fikiran manusia," tulis UAS.

Unggahan UAS ini pun kemudian ramai dikomentari pengikut media sosial yang mengungkapkan jika Tuhan memiliki cara sendiri dalam membalas perbuatan jahat.

Baca Juga: Honorer Dinas Pertanian Sumsel Ditangkap Lagi Asyik Nyabu, Diamankan 6 Plastik Klip

Unggahan Ustaz Abdul Somad soal kasus Km 50, warganet mengaitkan dengan kasus Ferdy Sambo. [Instagram]
Unggahan Ustaz Abdul Somad soal kasus Km 50, warganet mengaitkan dengan kasus Ferdy Sambo. [Instagram]

"MUBAHALAH habibina sedang bekerja… ALLAHUAKBAR!" tulis netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait