facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Romantis! Mendiang Eril Siapkan Banyak Oleh-Oleh Untuk Nabila Ishma Sebelum Meninggal Dunia

Tasmalinda Sabtu, 06 Agustus 2022 | 18:05 WIB

Romantis! Mendiang Eril Siapkan Banyak Oleh-Oleh Untuk Nabila Ishma Sebelum Meninggal Dunia
Nabila Ishma Healing di Wisata Alam (Instagram/@nabilaishma)

Sepeninggal Eril, nama Nabila Ishma ikut menjadi sorotan publik hingga saat ini bersama keluarga Kang Eril.

SuaraSumsel.id - Hubungan Nabola Ishma dan kekasih, Eril atau mendiang Emmeril Khan Mumtadz memang terkenal romantis. Beberapa momen dibagikan sebelum kepergian mendiang Eril.

Belakangan baru diketahui jika Eril ternyata telah mempersiapkan oleh-oleh untuk Nabila. Sejumlah oleh-oleh yang disiapkan sebelum kepergian di antaranya tas hingga coklat dari setiap kota yang dikunjungi.

Kini setelah tiga bulan setelah Eril wafat, Nabila baru menerima buah tangan tersebut.

Melansir unggahan Nabila Ishma pada Jumat (5/8/2022), oleh-oleh Eril awalnya ditemukan oleh sang adik, Zara. Tak ingin menunggu lama, Zara kemudian menghubungi Nabila untuk mengirim oleh-oleh tersebut.

Baca Juga: Sumsel di Akhir Pekan: Berawan Dengan Potensi Hujan Ringan

"Hari ini @camilliazr chat, katanya dia nemuin satu oleh-oleh lagi dari Eril. Dan tiba-tiba ada yang kirim barang ke rumah katanya dari Eril. Ternyata isinya tas secantik ini," tulis Nabila Ishma di Instagram Story.

Padahal Eril temasuk selalu protes saat mengetahui jika ingin mengoleksi tas. Eril ternyata diam-diam membelikan tas cantik untuk Nabila.

"Dulu Eril pernah tanya, kalau aku punya banyak uang pengen ngoleksi apa. Aku bilang pengen koleksi tas. Respon dia waktu itu bilang, 'Dasar kamu kayak ibu-ibu sosialita'. Tapi tahunya kamu malah ngasih aku banyak tas A, padahal kamu selalu protes tiap aku beli tas baru," imbuhnya.

Eril menepati janjinya guna membelikan coklat dari setiap kota yang dikunjunginya saat ke luar negeri.

Oleh-oleh mendiang Eril untuk Nabila Ishma. (Instagram/@nabilaishma)
Oleh-oleh mendiang Eril untuk Nabila Ishma. (Instagram/@nabilaishma)

Tentu saja semua buah tangan tersebut disambut bahagia oleh Nabila. Tapi tidak bisa dipungkiri bahwa Nabila masih berharap Eril sendiri yang mengantarkan oleh-oleh itu kepadanya.

Baca Juga: Saat Pempek Dan Kopi Sumsel Dipromosikan di Jantung Pariwisata

"Ini kayaknya dia beli karena aku bilang aku pengen banget naik gondola dari kecil dan dia naik gondola di Italy. Lucunya dia gak cuma beli buat aku tapi juga mamah, papah, dan kakak aku," tulis Nabila lagi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait