facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Kakak Beradik Diumumkan Lulus Bintara Polri, Menangis Sujud Syukur di Kaki Ibu Mohon Doa

Tasmalinda Rabu, 06 Juli 2022 | 12:13 WIB

Viral Kakak Beradik Diumumkan Lulus Bintara Polri, Menangis Sujud Syukur di Kaki Ibu Mohon Doa
Anak sujud di kaki ibu memohon doa saat dinyatakan lulus ujian bintara Polri [instagram]

Sang kakak memperoleh posisi pertama dan disusul oleh adik di beberapa tingkat di bawahnya.

SuaraSumsel.id - Belum lama ini sebuah video viral memperlihatkan sikap hormat kepada ibu yang sangat haru. Video itu bermula saat kakak beradik mengikuti pengumuman Polri/Bintara PTU secara online.

Keduanya pun dinyatakan lulus seleksi tersebut, hingga akhirnya mengabarkan kepada kedua orang tua. Sang kakak tampak langsung sujud di kaki ibu memoohon doa.

Diketahui Video tersebut diunggah pertama kali oleh akun TikTok bernama @ xyitsecha dan kemudian ramai diperbincangkan di TikTok. Di emdia sosial instagram salah satu yang membagikan info update.

Video itu bermula saat keduanya dinyatakan lulus dengan melihat pengumuman yang dibagikan di layar aplikasi zoom. Sang kakak memperoleh posisi pertama dan disusul oleh adik di beberapa tingkat dibawahnya. Terlihat dalam video tersebut dua kakak beradik yang tampak sedang melihat hasil seleksi Bintara TPU melalui ponselnya.

Baca Juga: BI Prediksi Inflasi Sumsel Terus Melaju Jelang Penghujung Tahun 2022, Penyebabnya Karena Ini

Diselipkan juga foto keduanya saat masih kecil dan menggunakan seragam polisi, tanda sudah bercita-cita ingin berprofesi itu sejak lama.

Diketahui, dua kakak beradik ini bernama Delta Satria dan Reyhan Dinata yang sama-sama lulus calon Bintara PTU.

Ketika hasil pengumuman menyatakan lulus seleksi, keduanya sudah tidak bisa menutupi rasa bahagia dan bersyukurnya dengan langsung sembah sujud dan saling merangkul.

"Nah nomor satu," ujar kakak.

Tak hanya itu, keduanya langsung berlari menemui kedua orangtuanya untuk memeluk dan sujud di kedua kaki orangtuanya sebagai wujud syukur atas kelulusannya tersebut.

Baca Juga: Saat Dugaan Dana Umat Diselewengkan Mencuat: ACT Sumsel Unggah Video Hasil Kerja, Netizen Bahas Islamophobia

Video yang diunggah oleh kakak sepupu Delta Satria dan Reyhan Dinata ini pun kemudian mendapatkan respons positif dari netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait