facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Demi Anak-anak, Putra Siregar dan Istri Terpaksa Berbohong saat Jenguk ke Penjara

Wakos Reza Gautama Jum'at, 01 Juli 2022 | 10:47 WIB

Demi Anak-anak, Putra Siregar dan Istri Terpaksa Berbohong saat Jenguk ke Penjara
Putra Siregar dan Rico Valentino saat menjalani sidang online kasus pengeroyokan melalui terhadap Nur Alamsyah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (24/6/2022). Putra Siregar dijenguk anak-anak di penjara.

Putra Siregar dan istri sepakat menyebut penjara sebagai kantor Putra Siregar yang baru

SuaraSumsel.id - Putra Siregar dan istri terpaksa berbohong saat mengajak anak-anak menjenguknya di penjara.

Putra Siregar dan istri sepakat menyebut penjara sebagai kantor Putra Siregar yang baru demi kebaikan anak-anaknya.

"Masih jenguk kemarin ajak anak-anak, bilangnya kerja, itu (penjara) kantornya Ayah. Jadi tahunya itu tempat kerja ayahnya," ucap Septia Siregar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2022) dikutip dari Matamata.com--grup Suara.com.

Septia juga menceritakan sang suaminya itu pamit ke anak-anaknya. Ia juga menjelaskan kondisinya belum bisa pulang ke rumah lagi.

Baca Juga: Jenguk Putra Siregar di Penjara, Anak-Anak: Kok Kantor Ayah Jelek

"Bang Putra bilang, 'ayah kerja dulu ya, di sini tempat kerja ayah sempit, nanti kalau ayah sudah pulang ayah ke PS Store ya' gitu," kata Septia Siregar.

Septia Siregar mengakui anak-anaknya mulai bingung mengapa tempat kerja ayahnya tak seperti biasanya. Sebab, anak-anaknya paham sang ayah biasa bekerja di toko ponsel. Celetukan mereka pun bikin pilu.

"Karena anak sudah tahu 'kok bukan PS Store ya yah' dia bilang gitu. Bingung mereka kok tempat kantor ayah jelek katanya," ujar Septia lagi.

Seperti diketahui, Putra Siregar dan Rico Valentino kini ditahan di Polres Jaksel atas dugaan tindak pengeroyokan atas laporan Nur Alamsyah. Mereka berstatus terdakwa dan kasusnya sedang berjalan di PN Jakarta Selatan.

Tiga saksi sudah dihadirkan dalam persidangan kemarin, termasuk pengawal Nur Alamsyah. Septia Siregar kini menunggu kehadiran Nur Alamsyah dan Chika Chandrika yang juga masuk daftar saksi.

Baca Juga: Pengawal Nur Alamsyah Sebut Putra Siregar dan Rico Valentino Memukul Berkali-kali

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait