facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tantang Nindy Ayunda Adu Jontos, Nikita Mirzani: Klo Gak Ada Sponsor, Aku Bayar Dia

Tasmalinda Senin, 20 Juni 2022 | 11:12 WIB

Tantang Nindy Ayunda Adu Jontos, Nikita Mirzani: Klo Gak Ada Sponsor, Aku Bayar Dia
Nindy Ayunda ditantang adu jontos Nikita Mirzani [Instagram]

Nikita Mirzani blak-blakan membuka tantangan adu jontos kepada Nindy Ayunda.

SuaraSumsel.id - Artis Nikita Mirzani tampaknya masih emosi dan menyimpan kesal pada Nindy Ayunda. Dia pun akhirnya mengajukan tantangan buat adu jontos alias tinju pada penyanyi ini. Biaya pertandingan ini  pun sanggup ditanggung oleh Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun akan menyiapkan sejumlah uang untuk Nindy Ayunda. Konflik Nikita Mirzani dan Nindy Ayunda bermula dari peristiwa rumah sang artis fenomenal yang dikepung polisi sejak jam 3 pagi.

Sementara aksi polisi tersebut terungkap karena laporan mantan suaminya, Dito Mahendra. Kekinian Dito merupakan kekasih Nindy Ayunda.

Emosi Nikita Mirzani meluap-luap kepada Dito Mahendra dan Nindy Ayunda. "Pokoknya ini adalah tantangan terbuka untuk Nindy Ayunda. Tantangan terbuka lawan Nikita Mizani," katanya lewat akun Instagram-nya. 

Baca Juga: Sejarawan Sumsel Erwan Suryanegara: Pusat Sriwijaya Berada di Seputaran Komplek PT Pusri

Melansir matamata.com - jaringan Suara.com, kekasih John Hopkins tersebut menegaskan telah menyiapkan uang untuk biaya adu jotos dengan Nindy Ayunda.

"Kalau enggak ada yang sponsorin dia, aku yang sponsorin dia deh. Aku bayar dia untuk tanding," sambung ia.

Nikita Mirzani pun blak-blakan mengungkapkan telah menyiapkan uang Rp 35 juta."Dia mah enggak usah mahal-mahal. Harusnya kalau Rp35 juta diambil-ambil aja lah ya," ujarnya dilansir dari YouTube Luna Maya pada Minggu (19/6/2022).

Uang sebesar Rp35 juta tersebut sudah tepat untuk penyanyi sekelas Nindy Ayunda. 

"Dia kan penyanyi enggak terkenal-terkenal amat. Artis juga bukan. Enggak pernah main film, enggak pernah main sinetron," pungkasnya.

Baca Juga: Sumsel Sepekan: Vonis Alex Noerdin Dalam Dua Pusaran Korupsi dan 4 Berita Menarik Lainnya

Pernyataan Nikita Mirzani menuai beragam komentar dari netizen. Ada yang bersimpati dengan masalah yang menimpa Nikita Mirzani. Ada juga yang memberikan semangat untuk ibu tiga anak tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait