facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wejangan Ahmad Dhani Soal Berbuat Dosa Itu Boleh Asal Jangan Berlebihan, Netizen: Ya Ampun, Pak De

Tasmalinda Minggu, 19 Juni 2022 | 09:14 WIB

Wejangan Ahmad Dhani Soal Berbuat Dosa Itu Boleh Asal Jangan Berlebihan, Netizen: Ya Ampun, Pak De
Penyanyi Ahmad Dhani berkolaborasi bersama Ron King Big Band di Java Jazz Festival 2022 pada Sabtu malam (28/5/2022) di panggung Hall D2, JIExpo Kemayoran, Jakarta. (ANTARA/Rizka Khaerunnisasa)

Ahmad Dhani mengajarkan anaknya dengan wejangan yang bikin kontroversi. Ia mengungkapkan berbuat dosa itu boleh asal jangan berlebihan.

SuaraSumsel.id - Musisi Ahmad Dhani kerap memunculkan kontroversi. Pernyataannya cenderung berfilosofi, hingga tidak bisa dimaknai secara sederhana. Belum lama ini media sosial membagikan potongan video yang memperlihatkan Ahmad Dhani mengungkapkan wejangan jika berbuat dosa itu boleh asal jangan berlebihan.

Dalam sebuah edisi wawancara di podcast Vincent dan Desta, Ahmad Dhani hadir sebagai bintang tamu bersama dengan penyanyi baru Dewa 19, Ello. Ahmad Dhani mengungkapkan jika ia mendidik anak itu sangat filosofis.

Ahmad Dhani mengungkapkan pada anak-anaknya sebuah wejangan mengenai kehidupan. "Gue didik anak-anak itu begini," ujar Ahmad Dhani membuka obrolannya

Suami Mulan Jameela ini pun meneruskan jika mengajari anaknya dengan wejangan jika berbuat dosa itu diperbolehkan asal jangan berlebihan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca BMKG, Minggu 19 Juni 2022: Sumsel Berawan dengan Potensi Hujan Ringan di Palembang

"Due didik anak-anak itu begini, berbuat dosa itu boleh asal jangan berlebihan," sambung Ahmad Dhani.

Desta yang mendapatkan jawaban itu, langsung bertanya makna berlebihan itu seperti apa. "Batasan berlebihan itu apa, gue kadang mengungkapkan jika tidak berlebihan, malah jadi berlebihan," ujarnya polos bertanya.

Mendapatkan pertanyaan itu, Ahmad Dhani seloroh menjelaskan jika makna berlebihan itu dikembalikan kepada pribadi masing-masing.

"Kalo kayaknya sudah berlebihan berarti berlebihan," tegas Ahmad Dhani.

Mendapatkan jawaban itu, si penyanyi Ello langsung menyambar jawaban tersebut. Dia mencontohkan dirinya sendiri, seperti pernah berurusan dengan polisi.

Baca Juga: Pemprov Sumsel Adakan Pemutihan Pajak Kendaraan di Atas Air

"Berlebihan itu ketangkep, kayak gue tuh," ujar Ello.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait