facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Fiersa Besari dan Nadin Amizah Tampil di Konser Feed Your Invinate, Jadi Konser Musik Pertama di Palembang Saat Pandemi

Tasmalinda Selasa, 24 Mei 2022 | 10:49 WIB

Fiersa Besari dan Nadin Amizah Tampil di Konser Feed Your Invinate, Jadi Konser Musik Pertama di Palembang Saat Pandemi
Nadin Amizah bakal hadir di konser di Palembang, Sumatera Selatan [Instagram/@cakecaine]

Dua artis Fiersa Besari dan Nadin Amizah akan tampil di konser Feed Your Invinate, konser musik di Palembang Sumatera Selatan.

SuaraSumsel.id - Konser musik bertajun Feed Your Invinate akan digelar di Palembang, Sumatera Selatan. Konser ini menjadi konser musik pertama skala besar yang diselenggarakan saat pandemi COVID-19 ini.

Promotor konser musik Palembang, Nuriwan mengatakan, antusiasme warga tersebut dilihat dari jumlah tiket yang sudah laku terjual mencapai sebanyak 1.600 lembar, “Dari 2.000 tiket yang disediakan, dalam beberapa pekan ini sudah sebanyak 1.600 lembar laku terjual,” kata dia.

Konser musik bertajuk Feed Your Invinate itu bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Kota Palembang, direncanakan pada 4 Juni 2022 di Palembang Sport Convention Center (PSCC).

"Akan menghadirkan penyanyi solois ibu kota, Fiersa Besari dan Nadin Amizah,” kata Nuriwan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca 24 Mei 2022: Sumsel Bersuhu Terik, 34 Derajat Celcius pada Siang Hari

Konser tersebut bakal digelar dengan kepatuhan protokol kesehatan yang ketat, sebagaimana ketentuan dari Satuan Tugas COVID-19 Pemerintah Kota Palembang diatur dalam surat pemberian izin untuk memitigasi penyebaran COVID-19.

Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda mengatakan, pihaknya siap mendukung rencana penyelenggaraan konser tersebut dengan catatan penyelenggara benar-benar mematuhi persyaratan yang berlaku itu.

“Sebenarnya tidak masalah mengenai konser musik ini karena juga ada kebijakan dari pemerintah pusat untuk mengizinkannya, namun, penyelenggaraan konser musik di Palembang ini harus benar-benar perhatikan syarat terkait kepatuhan protokol kesehatan dan keamanan masyarakat,” kata dia.

Pemkot Palembang menginginkan setelah konser berlangsung tidak berdampak dengan lonjakan kasus penyebaran COVID-19 di Palembang yang saat ini sudah melandai.

Baca Juga: Penjualan Daging Sapi di Sumsel Masih Stabil, Belum Terpengaruhi Penyakit Mulut dan Kuku

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait