facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terbakar Api Cemburu, Istri N Nekat Habisi Nyawa Selingkuhan Suami

Tasmalinda Senin, 16 Mei 2022 | 14:52 WIB

Terbakar Api Cemburu, Istri N Nekat Habisi Nyawa Selingkuhan Suami
Ilustrasi selingkuh. Istri terbakar api cemburu hingga nekat menghabisi nyawa selingkuhan suaminya.

Seorang istri di Bekasi terbakar api cemburu hingga nekat bunuh selingkuhan suaminya dengan berpura-pura menyamar menjadi keponakan.

SuaraSumsel.id - Perselingkuhan memang meninggalkan duka yang mendalam, terutama bagi perempuan. Seorang istri di Bekasi ini, akhirnya nekat menghabisi perempuan simpanan suaminya tersebut.

Aksi ini terbongkar ketika warga menemukan jasad yang tidak dikenal pada Jumat (29/4/2022) kemarin. Sang istri N yang mengetahui jika suaminya, IDG berselingkungan.

Belakangan diketahui jika hubungan terlarang tersebut sudah berlangsung selama empat bulan terakhir. N akhirnya mengetahui bahwa IDG memiliki selingkuhan dari obrolan di ponsel dan membuat janji dengan wanita tersebut.

N mengaku sebagai keponakan IDG. “Dia (N) nge-chat dan janjian di halte bus dekat TMII,” kata Kapolsek Cengkareng, Kompol Ardihie Demastyo dikutip dari suarabekaci.id-jaringan Suara.com.

Baca Juga: Rayakan Waisak Cuaca Sumsel 16 Mei 2022: Bakal Berawan dengan Potensi Hujan Sedang

Wanita ini ternyata telah mempersiapkan niat dan aksi membunuh wanita idaman suaminya tersebut. N berpura-pura akan membeli minuman sehingga membuat DN. Ketika DN menunggu sambil melihat ponsel, N memukul kepala korban dan menghabisi nyawanya.

Aksi sadis ini dilakukan N seorang diri. Sang istri pun dijerat dengan pasal pembunuhan berencana

Dari keterangan pihak kepolisian, DN merencanakan pembunuhan setelah melihat pesan di ponsel suaminya. Pesan itu dikirim korban yang bertanya kepada istri pelaku kapan akan menceraikan istri sahnya itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait