facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aksi Bobol Mesin ATM Ditarik Pakai Mobil Viral, Netizen: Endingnya Keren

Tasmalinda Senin, 16 Mei 2022 | 13:03 WIB

Aksi Bobol Mesin ATM Ditarik Pakai Mobil Viral, Netizen: Endingnya Keren
Aksi bobol atm ditarik pakai mobil viral [instagram]

Aksi bobol Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dengan ditarik pakai mobil viral di media sosial.

SuaraSumsel.id - Peristiwa pencurian atau pembobolan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) beredar di media sosial. Aksi nekat kawanan pencuri dengan membobol mesin ATM lalu menariknya dengan menggunakan mobil dikomentari banyak netizen.

Disebutkan jika aksi pencurian ini berlangsung akhir pekan lalu. Pelaku aksi pencurian terjadi Sabtu (14/5/2022) berhasil digagalkan warga.

Di video tersebut, tampak sekelompok pelaku yang ramai-ramai mengikatkan mesin atm pada sebuah mobil city car. Lalu setelah diikatkan, mobil pun menarik mesin atm yang hingga terjatuh dan sempat merusak dinding atm.

Meski tampak heroik, ternyata aksi pencurian atau pembobolan mesin ATM tersebut berhasil digagalkan. Polresta Banda Aceh berhasil meringkus tiga dari enam tersangka pembobol ATM Bank Aceh Syariah.

Baca Juga: Rayakan Waisak Cuaca Sumsel 16 Mei 2022: Bakal Berawan dengan Potensi Hujan Sedang

Penangkapan para tersangka, salah satunya berkat rekaman CCTV dari lokasi kejadian. Pembobolan mesin ATM yang tertangkap rekaman CCTV terjadi di Gampong, Lampaseh, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh.

Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, Kompol M Ryan Citra Yudha mengatakan tiga tersangka ditangkap di kawasan Lambhuk, Kecamatan Ullee Kareng, Banda Aceh. Para perampok menggondol ATM berhasil digagalkan warga.

“Para pelaku langsung kabur dan tidak berhasil menggondol uang di mesin ATM. Ada warga yang melintas dan berhasil menggagalkan aksi tersebut” kata Kompol Ryan.

Mereka ditangkap setelah polisi mengumpulkan bukti dan keterangan saksi di tempat kejadian perkara. Polisi juga mengidentifikasi, para pelaku dari rekaman CCTV yang kebetulan terpasang di lokasi.

Netizen yang menonton video ini pun mengomentari jika akhir dari aksi tersebut cukup menarik.

Baca Juga: Soal Koalisi Indonesia Bersatu, DPW PPP Sumsel Tunggu Instruksi Pusat: Ini Babak Baru bagi PPP

"Endingnya keren," ujar netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait