facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Panas! Habib Bahar Smith Kesal Sepak Terjang Haikal Hassan: Berkhianat

Tasmalinda Rabu, 11 Mei 2022 | 18:10 WIB

Panas! Habib Bahar Smith Kesal Sepak Terjang Haikal Hassan: Berkhianat
Habib Bahar bin Smith kesal pada Haikal Hassan [ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi]

Belum lama ini beredar video yang mengungkapkan Habib Bahar blak-blakan kesal pada Haikal Hasan hingga menyebut pengkhianat.

SuaraSumsel.id - Belum lama ini beredar sebuah video yang memperlihatkan Habib Bahar bin Smith yang blak-blakan membenci Haikal Hassan. Dia mengungkapkan rasa kecewa dan kesal hingga menyebut Haikal Hassan berkhianat.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, Habib Bahar mengatakan bahwa dirinya sudah tidak mau berurusan dengan Haikal Hassan. "Orang-orang berkhianat enggak ada tempat di hati saya. Saya orangnya hitam-hitam, putih-putih, enggak ada abu-abu," kata Habib Bahar dalam video tersebut melansir wartaekonomi.id-jaringan Suara.com, Rabu (11/5/2022).

Menanggapi hal ini, Kuasa hukum Habib Bahar, Aziz Yanuar membenarkan video tersebut. Menurut ia, pernyataan itu disampaikan  Habib Bahar bin Smith seusai sidang berita bohong di Pengadilan Negeri Bandung pada Selasa (10/5/2022) kemarin.

Aziz mengatakan Habib Bahar kecewa dengan Haikal Hassan.

Baca Juga: Mengumbar Perselingkuhan di Media Sosial, Polwan di Sumsel Ingin Suaminya Dipecat Sebagai ASN

"Kecewa soal sepak terjang dia (Haikal) yangg dianggap HBS berkhianat," terang Aziz

Menurut Aziz, banyak informasi yang diterima Habib Bahar perihal sepak terhang Haikal Hassan. Hanya saja, Aziz tidak menjelaskan secara detail perihal kekecewaan Habib Bahar terhadap Haikal Hassan.

"HBS tidak memerinci detail karena soal aib. Jadi, biar saja seperti itu," kata Aziz Yanuar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait