facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Vaksinasi Massal di Bengkulu Berhadiah Minyak Goreng, Warga Ramai Menyerbu

Tasmalinda Kamis, 10 Maret 2022 | 20:09 WIB

Vaksinasi Massal di Bengkulu Berhadiah Minyak Goreng, Warga Ramai Menyerbu
Ilustasi minyak goreng. Vaksinasi COVID-19 di Bengkulu berhadiah minyak goreng. [Istimewa]

Vaksinasi COVID-19 di Bengkulu dihadiahi minyak goreng gratis, guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

SuaraSumsel.id - Ribuan masyarakat  Kota Bengkulu mengikuti vaksinasi massal berhadiah sembako berupa minyak goreng gratis yang digelar pihak Kepolisian Resor (Polres) Bengkulu di halaman Mapolres pada Kamis pagi. 

Kapolres Bengkulu, AKBP Andi Dady mengatakan pihaknya mengambil momen kelangkaan minyak goreng yang saat ini  sangat dibutuhkan masyarakat khususnya ibu rumah tangga untuk mencapai target penambahan angka vaksinasi. 

"Kami hanya memanfaatkan momen kelangkaan minyak goreng, untuk menarik masyarakat ikut vaksinasi," katanya di Bengkulu, Kamis.

Melansir ANTARA, Polres Bengkulu menyediakan 1.000 dosis vaksinasi dan stok minyak goreng sebanyak 500 dus untuk dibagikan ke masyarakat yang mengikuti vaksinasi. 

Baca Juga: Prakiraan Cuaca 10 Maret 2022, BMKG: Sumsel Bakal Bersuhu 33 Derajat Celcius

"Sementara kita stok 500 dus, nanti jika kurang kita kordinasi lagi dengan pihak Disperindag untuk penambahan stok," kata dia. 

Salah seorang masyarakat, Marniati mengaku mengikuti vaksinasi dosis dua karena ada pembagian minyak goreng secara gratis untuk kebutuhan sehari-hari. 

"Saya memang belum vaksin dosis dua, kebetulan sekali ada pembagian sembako minyak gorengnya, jadi ikut vaksin disini," ujarnya 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait