facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video Adam Deni Minta Maaf Viral, Warganet Sentil: Backingan 9 Naganya Kemana

Tasmalinda Kamis, 24 Februari 2022 | 12:36 WIB

Video Adam Deni Minta Maaf Viral, Warganet Sentil: Backingan 9 Naganya Kemana
Adam Deni minta maaf [dok.pribadi]

Adam Deni bikin video permintaan maaf, dengan ingin menyudahi persoalan yang dihadpinya.

SuaraSumsel.id - Adam Deni membuat video permintaan maaf pada Ahmad Sahroni. Dalam video, Adam dengan menggunakan baju tahanan berwarna orange beserta masker mengungkapkan permintaan maaf dan berharap agar perkara dalam diselesaikan.

Diketahui Adam menjadi tersangka karena telah mengunduh dokumen pribadi seseorang tanpa izin. Polisi menetapkan Adam Deni sebagai tersangka 1 Februari 2022, dan menahan keesokkan harinya.

Dalam video yang beredar Adam mengatakan telah menyesali perbuatannya.

“Di sini saya mempunyai kesempatan untuk meminta maaf pada Bang Ahmad Sahroni, dan saya juga meminta pada Bang Ahmad Sahroni mengetukan hatinyalah untuk saya karena memang saya melakukan kesalahan secara khilaf kemarin,” kata Adam Deni.

Baca Juga: Bank Indonesia: Setidaknya Tiga Hal Ini Wajib Dimiliki UMKM Sumsel Saat Ingin Tembus Pasar Ekspor

“Saya sudah tidak kuat lagi menghadapi masalah ini, harapan saya agar masalah ini dapat diselesaikan hingga bisa menafkahi," ujar Adam Deni dalam video tersebut.

Warganet yang menyaksikan permintaan maaf Adam Deni malah ramai menghujatnya. Mereka pun mengingat sejumlah kesombongan Adam Deni dalam media sosial sebelumnya.

"Ohhhh ini yg kmrin bilang pansos yahhhhh... Mammm itu baju oren nyaaa . Syukurin dehhh.... Makanya lain kali Klau g tau jalur cerita nya jgn main kritik ja... Kan kenak kan .. jgn macam2 sma anak yatim piatu... Apa lgi lu kata2in utiiii nya gala...rasa in deh pembalasannyaa..," tulis netizen.

"Alhamdulillah usut tuntas.. Lu kena karma deni .. Pernah menjarain jerink dan dokter tirta.. Sekarang kena batunya atas segala kesombongannya," ujar netizen. rosdiana.andiri

Video Adam Deni minta maaf viral [instagram]
Video Adam Deni minta maaf viral [instagram]

"Ini yg bikin tagar kawal uang duka gak sie......sebenarnya kan gara2 org ini jg sie keributan muncul,dodot n the gank permasalahin uang duka segala,karna prnh liat di podcast sp gitu dodot ditanya kenapa permasalahin uang duka??jawabannya adalah karna uang duka gak tw ke rekening an sp,trus ada tagar suruh kawal uang duka agar gak dipake dugem sm adeknya bibi.jadi secara gak langsung nie org juga yg udh ikut andil dlm masalah dodot,kompor mbleduk sie selain mak tiri n taplak meja," tulis pebta_elisa.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca 24 Februari 2022, BKMG Memprakirakan Sumsel Berawan dengan Suhu Tertinggi 33 Derajat

"Makanyaa jangan julid jadi bapa bapa" tulis pebta_elisa.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait