facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Balita Korban Kecelakaan Balikpapan Dijenguk Kapolda, Begini Kondisi Aska

Tasmalinda Sabtu, 22 Januari 2022 | 15:48 WIB

Balita Korban Kecelakaan Balikpapan Dijenguk Kapolda, Begini Kondisi Aska
Kecelakaan Balikpapan, Kaltim, Jumat (21/1/2022). [ANTARA FOTO]

Balita korban kecelakaan maut, Aska dikunjungi Kapolda Kaltim, Irjen Imam Sugianto.

SuaraSumsel.id - Kapolda Kalimantan Timur Irjen Imam Sugianto menjenguk balita korban kecelakaan maut Balikpapan. Balita tersebut merupakan salah satu pengendara mobil Ayla merah yang ringsek dihajar truk tronton di kecelakaan tersebut.

Kondisi bocah malang itu dilaporkan mengalami luka ringan. Anak yang berusia 4 tahun bernama Aska mengalami luka ringan dan masih dalam penanganan dokter akibat kecelakaan.

Saat kecelakaan maut terjadi, korban bersama kedua orang tuanya mengendarai mobil Daihatsu Ayla berwarna merah. Polda Kaltim menyampaikan kondisi kedua orang tua Aska masih dalam keadaan kritis di Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo.

Melansir hop.id-jaringan Suara.com, Jenderal bintang dua itu mengatakan, saat ini supir kontainer telah ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian dan sudah ditahan di Mapolresta Balikpapan.

Baca Juga: Polda Sumsel Disebut Terima Rp2 Miliar Kasus Dodi Reza Alex, Kapaolda Jawab Ini

Balita Azka korban kecelakaan Balikpapan [dok humas Polda Kaltim]
Balita Azka korban kecelakaan Balikpapan [dok humas Polda Kaltim]

Imam mengatakan, jajarannya memperketat pengawasan kendaraan berat yang melintas. Pengendara dan perusahaan pemilik kendaraan yang terbukti melanggar, dan tengah menjalani pemeriksaan.

Direktur Lalu Lintas Polda Kaltim Kombes Sonny Irawan menambahkan, data terbaru terdapat empat orang korban meninggal dunia serta empat orang luka berat dan 26 orang mengalami luka ringan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait