facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kronologi Suami di Sumsel Bakar Istri, Siram Bensin Saat Sedang Masak

Tasmalinda Rabu, 19 Januari 2022 | 13:03 WIB

Kronologi Suami di Sumsel Bakar Istri, Siram Bensin Saat Sedang Masak
Kronologi Suami di Sumsel Bakar Istri, Siram Bensin Saat Sedang Masak

Sorang suami di Musi Rawas atau Mura, Sumsel tetiba siram bensin pada istrinya yang sedang masak.

SuaraSumsel.id - Seorang suami di Musi Rawas atau Mura, Sumatera Selatan, Ahmad Riyanto (35) tega membakar istrinya sendiri, Fatimah (50), saat sedang memasak.

Pengakuannya di hadapan polisi, peristiwa itu terjadi saat istri Fatimah (50) yang sedang memasak di dapur dikejutkan kedatangan suaminya,  Selasa (18/1/2022) sekitar pukul 11.30 WIB. 

Kapolres Musi Rawas, AKBP Achmad Gusti Hartono, melakui Kapolsek Tugumulyo, AKP Fettra Albert mengatakan saat itu, korban sedang memasak di dapur dengan menggunakan kayu bakar. Pelaku menemui korban dan menanyakan masalah uang bayaran dagang sayur. 

Namun korban uang tersebut,  tidak ada sehingga terjadilah ribut mulut. " Saat ribut mulut tersebut prlaku mengatakan " Kubakar Kau!" ujar Kapolsek. 

Baca Juga: Kesal Tidak Diberi Uang, Suami di Sumsel Bakar Istri saat Sedang Masak

Setelah mengatakan hal tersebut, pelaku pergi keluar rumah.

Namun, tidak lama kemudian pelaku datang lagi menemui korban sambil membawa bensin di dalam wadah kantong plastik dan disiramkan ke tubuh korban, akibatnya api menyabar ke tubuh istrinya tersebut.

" Setelah kejadian tersebut pelaku melarikan diri dengan sepeda motor  meninggalkan istrinya. Kejadian tersebut korban mengalami luka bakar di sekujur tubuh sekitar 81 persen," ujarnya. 

Masih dikatakan Fettra untuk saat ini pelaku masih dalam pengajaran Polisi. Korban yang merupakan warga Dusun V Desa Triwikaton Kecamatan Tugumulyo mengalami luka bakar 81 persen.  

Sedangkan Fatimah langsung dilarikan oleh ibu dan kakaknya ke rumah sakit Sti Aisyah Lubuklinggau. 

Baca Juga: Sumsel Kini Tersedia Dua Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait