alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lakalantas di Tol Palembang-Lampung, Supir Pajero Tewas di Tempat

Tasmalinda Jum'at, 07 Januari 2022 | 08:18 WIB

Lakalantas di Tol Palembang-Lampung, Supir Pajero Tewas di Tempat
Lakalantas di Tol Palembang-Lampung, Supir Pajero Tewas di Tempat [ist]

Kecelakaan tol Palembang-Lampung mengakibatkan satu orang supir tewas di tempat.

SuaraSumsel.id - Kecelakaan di ruas Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Lampung-Palembang kembali terjadi. Kali ini, kecelakaan terjadi di Ruas Terbanggi Besar Lampung Tengah, tepatnya di KM 119+6 Jalur Ambon pada Kamis (6/1/2022). 

Mobil Mitsubishi Pajero Sport BG 1361 JO, menabrak bagian belakang Truk Hino BG 8142 JO di Jalan Tol Ruas Terbanggi Besar, Lampung Tengah. Akibat kecelakaan ini satu orang tewas yaitu HF (42), sopir mobil Pajero, asal Sumatera Selatan.

Kasat Lantas Polres Lampung Tengah AKP Ikhwan Syukuri mengatakan, kecelakaan ini bermula saat Truk Hino yang dikendarai inisial E (38) warga Sumatera Selatan berjalan dari arah Bandar Lampung di jalur lambat.

"Saat di lokasi, tiba-tiba datang dari arah belakang melaju Mitsubishi Pajero Sport berpenumpang tiga orang," kata AKP Ikhwan Syukuri dikutip dari Lampungpro.co--jaringan Suara.com.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Sumsel 7 Januari 2022, Hujan Lebat akan Terjadi pada Wilayah Ini

Mobil Pajero Sport ini melaju dalam kecepatan tinggi, sehingga pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya dengan baik.

"Saat kecelakaan, kondisi yang hujan deras dan jalan bergelombang, membuat Pajero oleng ke kiri," ujar Ikhwan Syukuri.

Mitsubishi Pajero Sport kemudian langsung menabrak bagian belakang sebelah kiri Truk Hino di depannya.

Sopir Pajero Sport mengalami luka di bagian kepala, rahang, hingga badan dan tewas di tempat. Sedangkan dua penumpangnya inisial ES (35) dan AC (39) mengalami luka berat dan luka ringan dan dibawa k erumah sakit.

Atas kejadian ini juga, kondisi Pajero Sport milik korban ringsek pada bagian depan. Pengemudi Truk Hino inisial E (38) asal Sumatera Selatan tidak ada luka sedikitpun. Atas kejadian ini juga, kondisi Pajero Sport milik korban ringsek pada bagian depan.

Baca Juga: Bersama 6 Provinsi di Pulau Sumatera, Sumsel MoU Kerjasama antar Daerah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait