facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ghulam, Sunawan Rusni dan Engelberd Sani Merapat ke Sriwijaya FC Jelang Babak 8 Besar

Tasmalinda Minggu, 12 Desember 2021 | 10:02 WIB

Ghulam, Sunawan Rusni dan Engelberd Sani Merapat ke Sriwijaya FC Jelang Babak 8 Besar
Pemain Sriwijaya FC bertemu manajemen. Dua pemain anyar bergabung ke Sriwijaya FC [Sriwijaya FC Official]

Sriwijaya FC akhirnya menambah kekuatan jelang 8 besar, tiga pemain anyar merapat ke Sriwijaya FC.

SuaraSumsel.id - Sriwijaya FC menambah kekauatan jelang menghadapi laga 8 besar. Tiga pemain dipastikan sudah merapat ke Sriwijaya FC, yakni Sunawan Rusni, Engelberd Sani dan Ghulam.

Pemain Ghulam sudah lebih dahulu merapat ke Sriwijaya FC, sedangkan Sunawan Rusni dan Engelberd Sani beru merapat dan langsung mengikuti latihan di Bogor.

Kepastian ini diketahui dari media official Sriwijaya FC, dua hari ini. Di media sosial resminya disebutkan jika Ghulam sudah mengikuti latihan di Bogor.

Ghulam bernama lengkap Ghulam Faktur Rahman ini berasal dari Klub TS Tiga Naga. Pemain gelandang serang kelahiran 1999 ini, akan memperkuat lini tengah dan depan Sriwijaya FC.

Baca Juga: Masyarakat 3 Kabupaten di Sumsel Tidak Patuh Pakai Masker Selama Pandemi COVID-19

Sementara, dua kekuatan lagi, yakni Sunawan Rusni dan Engelberd Sani baru diinfokan jika baru bergabung latihan bersama Sriwijaya FC.

Sunawan Rusni merupakan stiker dari Babel United. Penyerang Babel United ini pun dipastikan akan memperkuat lini depan Sriwijaya Fc.

Sunawan Rusni memiliki catatan yang baik selama awal liga 2 liga musim 2021/2022 ini. Selain Sunawan Rusni, Sriwijaya Fc menarik Engelberd Sani.

Kekuatan baru Sriwijaya FC, Engelberd Sani, pemain asal Sorong ini akan mengisi posisi gelandang. Pemain klub Madura United  FC, pernah masuk ke Tim nasional sepak bola U-23 SEA Games 2009.

Ia juga ikut skuat Tim nasional sepak bola U-21 Indonesia di Pra-Olimpiade Musim Panas 2012. Sama seperti bakat pemain sepak bola Papua, Engelberd mewarisi kemampuan untuk menguasai permainan dengan meliuk-liuk sembari membawa bola, sehingga punya kecepatan dan daya kejut untuk membingungkan lawan.

Baca Juga: Vaksinasi Lansia di Sumsel Masih di Bawah Target

Ketiga penain ini memastikan Sriwijaya FC lebih kuat menghadapi babak 8 besar. Babak 8 besar, Sriwijaya FC akan menghadapi Persiba Balikpapan, Persis Solo dan Rans Cilegon.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait