alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Belum Genap Sebulan, Segini Tarif Endorse Anak Kedua Raffi Ahmad Rayyanza

Tasmalinda Rabu, 08 Desember 2021 | 12:22 WIB

Belum Genap Sebulan, Segini Tarif Endorse Anak Kedua Raffi Ahmad Rayyanza
Momen Nagita Slavina mandikan Rayyanza, tarif Rayyanza sudah melejit. (YouTube.com)

Putra kedua Raffi Ahmad, kini memiliki tarif endorse yang kian melejit.

SuaraSumsel.id - Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membawa berkah tersendiri. Keduanya diketahui memiliki tarif endorse yang juga cukup tinggi.

Baru lahir, nilai endorse anak kedua Raffi Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad melenjit. Bahkan diakui Raffi, jika nilai endorse kedua anaknya mengalahinya saat 10 tahun pertama memulai dunia hiburan. Malik Ahmad.

Adik Rafathar tersebut bahkan sudah kebanjiran tawaran endorse meski usianya belum genap sebulan. Bayi kecil itu sudah punya penghasilan sendiri yang jumlahnya fantastis.

Hal ini terungkap jika acara aqiqah Rayyanza, Raffi yang diwawancarai Irfan Hakim.

Baca Juga: Soal Pembatalan PPKM Level 3, Sumsel Masih Tunggu Surat Edaran

Ditanya Irfan Hakim, apakah sejak Rayyanza lahir, sudah seberapa banyak endorse yang melibatkan putra keduanya tersebut. Tayangan ini muncul di kanal YouTube Rans Entertainment, belum lama ini.

Meski anak keduanya tidak terlibat langsung dalam proses endorse, diakui Raffi, tawaran yang datang sangat banyak. “Karena berhubungan dengan lahiran, jadi endorse tuh masuk ke Gigi,” kata Raffi.

Soal penghasilan Rayyanza, di luar dugaan.

Melansir hop.id-jaringan Suara.com, Raffi mengaku kalau pendapatan kedua anaknya sudah setara dengan penghasilannya selama 10 tahun pertama berkarier di dunia entertainment. Rafathar, si sulung sudah lebih terkenal.

“Sebenarnya, kalau dipikir-pikir, ini jujur ya, Rafathar lahir sama Rayyanza lahir, ibaratnya mereka dapat rezeki kurang lebih sama dengan 10 tahun awal-awal gue berkarier di dunia entertainment,” katanya.

Baca Juga: Kasus Korupsi Kabupaten Muba, KPK Panggil Istri Eks Gubernur Sumsel Eliza Alex Noerdin

Raffi sendiri sudah 22 tahun berkecimpung di dunia entertainment.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait