alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dicibir Karena Doakan Mertua Non Muslim, Inul Daratista Beri Jawaban Menohok

Tasmalinda Sabtu, 04 Desember 2021 | 06:20 WIB

Dicibir Karena Doakan Mertua Non Muslim, Inul Daratista Beri Jawaban Menohok
Inul Daratista beri jawaban menohok pada netizen yang mencibir. [Instagram]

Inul beri jawaban menohok pada netizen yang mencibir karena mendoakan mertua yang beragama non muslim.

SuaraSumsel.id - Inul Daratista tengah ramai diobrolkan sejak dia dicibir karena mendoakan sang mertua yang beragama non muslim. Mengetahui hal ini, Inul pun tdak tinggal diam.

Dia membalas dengan memberikan tanggapan menohok pada netizen.

Pedangdut pemilik nama lengkap Ainur Rokhimah itu tidak terima dan meminta netizen untuk lebih bersikap sopan kepada umat beragama.

Ibu mertua Inul Daratista, Yuliani baru saja meninggal dunia pada Rabu (1/12/21). Inul kemudian menyampaikan pesan mendiang mertuanya yang beda agama dengan dirinya.

Baca Juga: Sumsel Bakal Jadi Tuan Rumah Pameran Museum Nasional 2022

“Mama mertua yang saya sayangi. Dimakamkan siang tadi sejajar dengan suaminya (papa mertua) yang sudah terlebih dahulu meninggal, dan adiknya mas adam yang sudah meninggal juga,” tulis Inul Daratista melansir Instagram pada Jumat (3/12/21).

Melansir hop.id-jaringan Suara.com, Inul juga mengungkap pesan yang disampaikan sebelum ibu mertuanya meninggal dunia. Meski beda agama, ibu mertua selalu memberi pesan agar Inul dan Adam tidak lupa beribadah. Keluarga mereka menjunjung toleransi yang tinggi antar umat beragama.

“Sekedar cerita kecil, pesan mama mertua. Meskipun kita dalam 1 keluarga beda keyakinan mertua saya selalu bilang ‘apapun agamamu, jangan pernah meninggalkan ibadahnya, apapun keyakinanmu, TAKUTlah sama TUHAN’. Kami toleransinya kuat. Karena jika kita baik TUHAN akan jauh lebih baik sama kita. Semua perbedaan akan jd indah jika kita punya hati yg baik,” tuturnya.

“Terima kasih untuk semua yang sudah mengirimkan karangan bunga dan doa terbaiknya buat saya dan keluarga yang ditinggalkan. Terima kasih ibu gembala. Tante pendeta nya mama sekeluarga yang sudah baik sama mama saya selama ini. I lov u mama,tenang dan senang ketemu papa ,di surga. MATUR SUWON,”ucap Inul.

Namun yang jadi sorotan, ada salah satu netizen yang justru mempermasalahkan doa yang Inul panjatkan kepada ibu mertua yang beragama Kristen. Inul pun tak tinggal diam, ia memberikan jawaban menohok untuk si netizen.

Baca Juga: Dua Warga Sumsel Curi Data Nasabah Koperasi, Kerugian Miliaran Rupiah

“Manusia brengsek ya kamu ini! Enggak sopan, silahkan unfoll jangan masuk lapak saya!!,” pungkas Inul Daratista.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait