facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Beberkan Harta Warisan Vanessa Angel dan Bibi, Ayah Bibi Merasa Miris

Tasmalinda Jum'at, 03 Desember 2021 | 17:11 WIB

Beberkan Harta Warisan Vanessa Angel dan Bibi, Ayah Bibi Merasa Miris
Ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah, Faisal. Faisal blak-blakan soal warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah [Suara.com/Alfian Winanto]

Polemik warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah makin mencuat setelah kedua keluarga menjalani sidang perdananya awal pekan ini.

SuaraSumsel.id - Permasalahan antara keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah belum juga usai setelah kedua keluarga menjalani sidang penetapan hak wali Gala Sky.

Dalam wawancaranya bersama dengan Hotman Paris, Ayah Bibi Ardiansyah blak-blakan mengungkapkan seberapa besar harta yang ditinggalkan oleh mendiang Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah.

Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal mengungkapkan sejumlah harta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Adapun sejumlah harta yang dibeli di antaranya, tiga jenis asuransi.

Satu asuransi di antaranya senilai Rp 113 juta, asuransi Rp20 juta dan asuransi pendidikan senilai Rp500 juta. 

Baca Juga: Sumsel Bakal Jadi Tuan Rumah Pameran Museum Nasional 2022

Faisal mengungkapkan ia sengaja blak-blakan karena permasalahan waris antara keluarga Vanessa Angel sudah banyak diketahui publik.

"Sudah ya, buka-bukaan saja sekarang. Karena sudah banyak yang tau, isunya sudah se nasional ini. Saya buka-bukaan saja di sini," ujarnya.

"Asuransi ada Rp 113 juta, ada Rp 20 juta dan ada asuransi Rp500 juta. Asuransi pendidikan baru bisa dicairkan setelah anak berumur 18 tahun," ujar Faisal.

Selain itu, Faisal memperkirakan tabungan Venessa Angel dan Bibi di tabungan mencapai sekitar Rp300 juta.

"Hanya itu yang diperebutkan, saya juga miris. Tidak banyak," ujar Faisal.

Baca Juga: Dua Warga Sumsel Curi Data Nasabah Koperasi, Kerugian Miliaran Rupiah

Faisal menekankan rasa mirisnya karena harta yang diurus di pengadilan bukan dalam jumlah yang sangat besar, namun permasalahannya menjadi kehebohan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait