alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bahas Makna Ibu, Melanie Subono Dipuji Warganet

Tasmalinda Kamis, 02 Desember 2021 | 18:52 WIB

Bahas Makna Ibu, Melanie Subono Dipuji Warganet
Melanie Subono menulis soal ibu. [Instagram]

Melanie baru-baru ini mengunggah pengertian seorang ibu. Dia pun menyebut dirinya seorang ibu mesti tidak melahirkan anak.

SuaraSumsel.id - Penyanyi sekaligus aktivis Melanie Subono menuliskan narasi yang menyentuh. Dia memulai dengan melogikan makna ibu yang sebenarnya.

Belum lama ini, Melanie menjalani operasi pengangkatan rahim. Kondisi yang membuatnya harus kehilangan kesempatan mengadung bayi.

Meski demikian, Melanie mengunggahkan sudut pandang lain mengenai makna ibu. Narasi ini pun seolah menguatkan perempuan lainnya yang mengalami hal serupa.

Dia memulai dengan mengungkapkan jika dia adalah seorang ibu. Perempuan seutuhnya yang berdiri bangga, walaupun secara psikis masih membutuhkan waktu menyerap hal tersebut.

Baca Juga: Nama Muncul pada Bursa Calon Ketua PBNU, Ketua PWNU Sumsel: Saya Mendampingi Saja

Melani mengunggah layar pemeriksaan USG yang biasa digunakan untuk memeriksa kesehatan calon anak. Melanie menungkapkan jika melihat teman-temannya memposting hal tersebut.

"Scroll TL mentemen, memang sedih. Orang mah biasanya pada posting ginian ada dedek nya , pala nya, jari nya .. Minimal ada rahim ato minimal otot apalah dikit," tulis Melanie.

"Minimal kalau cuma operasi angkat rahim tuh ada sisa saluran, ada Tube," katanya.

"yes pasti ada yang kayak gw sih 23 taun full berobat , operasi besar kecil Total 9 atau 10 kali," sambung Melani.

Meski demikian, Melani mengungkapkan jika dia masih menjalani TUR, orasi, MC sekaligus menghibur orang selama 20 tahun dengan perut yang membesar.

Baca Juga: ASN di Sumsel Tertipu Rp623 Juta, Jaminkan 18 Unit Dump Truk

"Beratnya bisa 2-3 KG , darah berbulan bulan , migren 24 jam,"

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait