facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cari Pasangan di Aplikasi Kencan Online, Musisi Dikta Berbagi Tips

Tasmalinda Kamis, 02 Desember 2021 | 09:25 WIB

Cari Pasangan di Aplikasi Kencan Online, Musisi Dikta Berbagi Tips
Pradikta Wicaksono berbagi tips mencari pasangan di aplikasi kencan. (ANTARA/HO/Instagram @dikta)

Musisi Dikta berbagi tips mencari pasangan di aplikasi kencan online.

SuaraSumsel.id - Musisi asal Indonesia, Dikta membagikan tips dan cara mencari pasangan lewat aplikasi kencan online. Bernama Pradikta Wicaksono mengungkapkan dua tips dalam membangun koneksi di ruang digital tersebut.

Pertama yang mesti dilakukan ialah memastikan jika jati diri di bio aplikasi kencan tersebut, dengan menuliskan minat serta hal-hal yang disukai.

“Gue ingin match dengan seseorang yang punya minat yang sama, bisa diajak nongkrong, tapi juga mau keluar dari zona nyaman untuk menjajal hal-hal yang berbeda dan baru,” ujar Dikta dalam keterangan tertulisnya, Rabu.

Selain itu, juga rajin-rajin memaksimalkan fitur yang tersedia di aplikasi kencan, misalnya di layanan tinder maka pengguna bisa menemukan pennguna lainnya dengan minat serupa lewat fitur “explore”.

Baca Juga: ASN di Sumsel Tertipu Rp623 Juta, Jaminkan 18 Unit Dump Truk

Sedangkan tips kedua, ialah membangun koneksi di aplikasi kencan dengan tampilan foto sesuai dengan keunikan yang dimiliki. Dikta mencontohkan, saat dia menyukai proses pembuatan lagu dengan memasang fotonya di studio.

Sedangkan tips terakhir menemukan pasangan di aplikasi kencan, ialah jangan pernah malu.

"Oleh karena itu, jadikan biodata sebagai ruang untuk memperlihatkan kepribadian anda yang sebenarnya," ujarnya. (ANTARA)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait