facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ladang Ganja Ditemukan di Empat Lawang, Seorang Penjaga Kebun Ditangkap

Tasmalinda Minggu, 31 Oktober 2021 | 20:55 WIB

Ladang Ganja Ditemukan di Empat Lawang, Seorang Penjaga Kebun Ditangkap
Penemuan ladang ganja di Empat Lawang [Sumselupdate]

Seorang penjaga kebun ditangkap usai polisi menggerebek dua ladang ganja di dua lokasi berbeda.

SuaraSumsel.id - Ladang ganja kembali ditemukan di Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan. Temuan ini hampir sama dengan beberapa temuan lainnya, yakni di kawasan perbukitan, kecamatan Sikap Dalam.

Penemuan pada Sabtu (30/10/2021) siang, telah menangkap seorang penjaga kebun. Saat itu, penjaga kebun digerebek di dalam pondoknya.

Kapolres AKBP Patria Yuda Rahardian melalui Kasat Reskrim AKP Tohirin belum merespon mengenai temuan ladang ganja ini. Namun video penemuan ladang ganja sudah viral di media sosial.

Data dihimpun Sumselupdate.com - jaringan Suara.com, penemuan dan penyergapan ladang ganja ini untuk kesekian kalinya terjadi.

Baca Juga: Kader Partai Gerindra Sumsel Usung Prabowo Jadi Presiden 2024

Empat bulan yang lalu, Satuan Reserse Narkoba Polres Empat Lawang mengamankan Rianja Alias Ja (27), warga Desa Lubuk Layang, Kecamatan, Pendopo Kabupaten Empat Lawang.

Tersangka ditangkap lantaran diduga memiliki ladang ganja di dalam kebunnya di Talang Soeharto, Desa Tanjung Raman, Kecamatan Pendopo.

Pada Sabtu (5/12/2020), anggota Satres Narkoba Polres Empat Lawang berhasil menemukan dua ladang ganja di lokasi berbeda.

Dua ladang ganja itu berada di Tematang Selih Bukit Barisan, Kecamatan Pendopo Barat, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan.

Seorang warga bernama Nahwan (45) alias Wan, warga Desa Karang Caya, Kecamatan Pendopo Barat, Kabupaten Empat Lawang diamankan.

Baca Juga: Pelita dari Energi Bersih Perut Bumi Sumsel

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait