facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kader Partai Gerindra Sumsel Usung Prabowo Jadi Presiden 2024

Tasmalinda Minggu, 31 Oktober 2021 | 19:07 WIB

Kader Partai Gerindra Sumsel Usung Prabowo Jadi Presiden 2024
Pelantikan pengurus Gerinda di Sumatera Selatan [Suara.com/Welly JT]

DPD Gerinda Sumsel mengungkapkan mengusung penuh Ketua Partai Gerinda jadi Presiden 2024.

SuaraSumsel.id - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Kartika Sandra Desi mengatakan, partai Gerindra siap mendorong Ketua Umum Partai Gerindra untuk maju sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024. 

Dorongan untuk Prabowo yang merupakan  menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto,  untuk maju mencalonkan diri sebagai Presiden  mendatang terus digencarkan kian besar.

Sebagai bentuk dukungan kepada Prabowo, kader Gerindra Sumatera Selatan sengaja mendeklarasikan dukungannya untuk Prabowo Subianto maju sebagai Calon Presiden disela Pelantikan DPC Partai Gerindra se-Sumsel serta kegiatan Rakorda yang digelar di Hotel Aryaduta.

"Kami meminta kepada pak Prabowo untuk kembali maju sebagai calon presiden pada pilpres mendatang," kata ketua DPD Gerindra Provinsi Sumsel, Kartika Sandra Desi , Minggu (31/10/2021) di Hotel Aryaduta.

Baca Juga: Pelita dari Energi Bersih Perut Bumi Sumsel


Dikatakan Kartika, tahun 2024 merupakan momentum bagi Partai Gerindra untuk memenangkan Prabowo. Untuk itu, dirinya mengajak seluruh kader Gerindra bersatu padu.

"Jangan sampai terpecah belah, mari bersatu untuk meraih kemenangan," ungkapnya.

Masih dikatakannya, kekalahan di tahun 2019 menjadi pelajaran dan perbaikan. Dimana pada tahun 2019 ubtuk target suara menang. 

" Tahun 2019 suara dinsumsel kita targetkan 62 persen dan untuk tahun 2024 kami targetkan suara 75 persen. Mohon doanya," ungkapnya. 

Selain itu,Kartika juga menghaturkan terimakasih  kepada seluruh kader partai Gerindra, mulai dari DPP hingga tingkat kebawah yang telah memberikan kontribusi, material, waktu, pikiran dan lainnya untuk membesarkan Gerindra kedepan.

Baca Juga: Dirampas Puluhan Tahun, Warga Tanjung Rancing Sumsel Siap Rebut Tanah yang Dikuasai PT TMM

Kartika  juga menyampaikan pesan kepada seluruh pengurus 17 DPC Kabupaten Kota di Sumsel untuk selalu menjaga amanah dengan baik. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait