alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Cukup Dua Istri, Mandor ini Setubuhi Anak Tiri hingga Hamil

Tasmalinda Selasa, 26 Oktober 2021 | 18:56 WIB

Tak Cukup Dua Istri, Mandor ini Setubuhi Anak Tiri hingga Hamil
Ilustrasi pencabulan. Mandor di Ogan Ilir setubuhi anak tirinya. [shutterstock]

Perilaku asusila mandor di Ogan Ilir ini jangan ditiru.

SuaraSumsel.id - Seorang mandor perusahaan perkebunan negara di Ogan Ilir,  I Putu Pradnyana ditangkap Polsek Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort Ogan Ilir , Selasa (26/10/2021).

Warga Desa Sri Bandung, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir  tega menyetubuhi anak tiri meski sudah memiliki dua istri. Bahkan dalam penyelidikan polisi, ia mengaku khilaf karena dua istrinya sudah sakit-sakitan.

“Kedua istri saya sudah sakit-sakitan dan tidak bisa diajak berhubungan badan lagi. Jadi ketika melihat anak ini saya tertarik dan khilaf,” ungkap pria yang merupakan mandor  perkebunan di Ogan Ilir

Menurut Putu, perbuatan itu sudah dilakukannya sebanyak 20 kali, sejak tahun 2019 hingga 2021.

Baca Juga: Gubernur Sumsel Herman Deru Dukung Hadirnya FAMS Sumsel

Melansir Sumselupdate.com, anak tirinya tersebut masih duduk di bangku kelas VII hingga IX SMP. Akibat perbuatan tersebut, sang anak kini hamil tujuh bulan.

“Anak itu ‘kan memiliki postur tubuh yang tinggi, jadi gak kelihatan kalau lagi hamil. Tapi pada waktu itu saya pernah mengantarnya periksa ke rumah sakit di Palembang, dan di sanalah ketahuan kalau dia hamil sudah tujuh bulan,” ujar bapak empat anak ini.

Untuk diketahui, I Putu Pradnyana berhasil diamankan Kepolisian Sektor Tanjung Batu, Minggu (17/10), sekitar pukul 18.00 WIB

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait