alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Manchester United Dibantai 0:5 Liverpool, Ini Klasemen Terbaru Liga Inggris

Tasmalinda Senin, 25 Oktober 2021 | 08:04 WIB

Manchester United Dibantai 0:5 Liverpool, Ini Klasemen Terbaru Liga Inggris
Liverpool bantai Manchester United di Old Trafford dalam lanjutan pekan ke-9 Liga Inggris, Minggu (24/10/2021). (Oli SCARFF / AFP)

Kekelahan telak Manchester United 5:0, dari liverpool. Ini klasmen liga Inggris terbaru.

SuaraSumsel.id - Liverpool berhasil membantai rivalnya, Manchester United pada pekan ke-9 Liga Inggris, Minggu (24/10/2021) di Old Trafford. Hasilnya pun cukup memilukan, 5:0.

Berikut klasemen terbaru Premier League alias liga Inggris. Berstatus sebagai tim tamu, Liverpool mengejutkan berhasil mempermalukan Manchester United di hadapan publik. Pada laga ini, Mohamed Salah mencetak hattrick.

Kemenangan ini membuat anak asuh Jurgen Klopp menempel ketat Chelsea. Sedangkan Liverpool yang meraih 21 poin dari 9 pertandingan ada di posisi ke-2 klasemen sementara. Hanya berjarak satu angka dari The Blues.

Manchester United harus turun ke posisi ke-7. Skuat berjuluk Setan Merah ini mengoleksi 14 poin dari 9 laga yang sudah dilakoni.

Baca Juga: BKSDA Sumsel Lepasliarkan Delapan Satwa Dilindungi

Melansir bolatimes.com - jaringan Suara.com, pertandingan tensi tinggi terjadi di Manchester United vs Liverpool. Tim tuan rumah sempat membuat peluang lewat tendangan Bruno Fernandes, sayang bola masih melebar.

Liverpool yang mengejutkan Manchester United. Lewat skema serangan balik apik, Firmino mampu memberikan umpan ke Salah yang berhadapan dengan bek lawan.

Naby Keita datang dari lini kedua dan kemudian Mo Salah memberikan umpan matang. Gelandang berpaspor Guinea itu dengan mudah menceploskan bola ke gawang De Gea.

Delapan menit kemudian, Liverpool membuat tim tuan rumah gigit jari. Diogo Jota berhasil mencetak gol memanfaatkan umpan silang rendah Trent Alexander-Arnold.

Tertinggal 2-0, Manchester United berusaha membongkar pertahanan Jordan Henderson cs. Namun petaka malah datang karena Salah berhasil membuat gol untuk Liverpool.

Baca Juga: Sektor Pariwisata Daerah Andalkan Kreativitas Millenial Sumsel

Setelah menampilkan umpan satu dua yang apik dengan Firmino, pemain asal Mesir itu menembak bola dari luar kotak penalti, tapi terkena blok. Beruntung bagi Liverpool, Keita berhasil menerima bola rebound.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait