alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Warga Sako Minta Jalan Diperbaiki, Warganet Curhat Banyak Jalan Rusak di Palembang

Tasmalinda Jum'at, 22 Oktober 2021 | 10:08 WIB

Warga Sako Minta Jalan Diperbaiki, Warganet Curhat Banyak Jalan Rusak di Palembang
Warga Sako kirim surat permohonan perbaikan jalan [Instagram]

Kerusakan jalan di Palembang, menjadi obrolan di media sosial Instagram. Warga mengeluh banyak jalan rusak di Palembang, Sumatera Selatan.

SuaraSumsel.id - Kerusakan jalan di Palembang, Sumatera Selatan menjadi obrolan di media sosial instagram. Sebuah surat berisikan permohonan perbaikan jalan di Kecamatan Sako, viral di media sosial.

Menanggapi surat itu warganet pun makin mencurahkan keluhan mengenai kerusakan jalan lainnya di kota Palembang ini.

Dalam surat yang dikirim atas nama Sandi, berisikan permohonan perbaikan jalan di Jalan Sematang Borang. Dia menuliskan jika kerusakan jalan di jalan tersebut mengakibatkan aktivitas masyarakat.

Isi suratnya dimulai dengan narasi jika bersama surat ini, kami informasikan kepada bapak (bapak Kadis PUPR), jika jalan Sematang Borang dari jembatan 1 hingga jembatan 2, tepatnya di depan rumah makan Putri Minang hingga Masjid Nurul Iman, kondisi jalan membutuhkan perbaikan.

Baca Juga: Bobby Rizaldi, Plt Ketua DPD Golkar Sumsel Pernah Berkarier di Industri Migas

Kondisi jalan di depan rumah makan Putri Minang mengalami kerusakan badan jalan, sehingga menyebabkan kemacetan.

"Sebagai pengguna, kami sering mengalami keterlambatan saat rutinitas pagi. Sebagai pegawai, pekerja swasta, tenaga pengajar, pelajar dan apabila turun hujan, maka sering terjadi genangan. Apalagi saat malam hari, di mana kondisi listrik belum dapat menerangi jalan," ujar pengirim surat bernama Sandi.

Postingan surat Sandi ini kemudian dikomentari warganet.

Mereka malah curhat, jika kerusakan jalan tidak hanya terjadi di lokasi tersebut. Banyak kemudian warganet mengungkapkan jika kerusakan jalan, terjadi banyak di jalan lainnya.

"Yg simpang BLK be blm di bener2i pdhal lh di datengi,mungkin masih proses smoga jalan palembang makin banyak yg di beneri," tulis wiwid.aprilia04.

Baca Juga: Dodi Reza Alex Ditahan KPK, Bobby Andhitio Rizaldi Ditunjuk Plt Ketua DPD Golkar Sumsel

Kerusakan jalan Sematang Borang [Instagram]
Kerusakan jalan Sematang Borang [Instagram]

"Bukan di sematang borang be min daerah sako baru depan napolly jugo min... Mampir2 la min skalian jingok," tulis makeupuri.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait