alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Teruntuk Para Jomblo, 5 Aplikasi Cari Jodoh Ini Paling Populer

Tasmalinda Selasa, 12 Oktober 2021 | 07:10 WIB

Teruntuk Para Jomblo, 5 Aplikasi Cari Jodoh Ini Paling Populer
Ilustrasi aplikasi kencan online [Shutterstock]

Teruntuk para jomblo yang masih mencari sosok jodohnya, bisa memanfaatkan lima aplikasi ini.

SuaraSumsel.id - Mencari jodoh atau pasangan kadang dinilai bukan perkara mudah. Ada juga yang menyebutkan jodoh ditemukan akibat adanya pertemuan baik langsung atau tidak langsung, bisa melalui aplikasi.

Nah, ini lima aplikasi yang populer yang mungkin bisa mempertemukan jodoh Anda. Ragam aplikasi ini pun bisa diunduh secara gratis di Google Play Store maupun Apple App Store.

Melansir hitekno.com - jaringan Suara.com, diketahui aplikasi ini diciptakan membantu satu pengguna bertemu pengguna lain dengan tujuan mencari pasangan. Berikut aplikasi jodoh yang memungkinkan kamu berkenalan dengan seseorang di seluruh dunia. 

1. Badoo

Baca Juga: KLHK: 2.000 Ha Lahan di Sumsel Terbakar Sepanjang 2021

Badoo ialah aplikasi cari jodoh multi bahasa yang kini sangat populer di dunia. Aplikasi cari jodoh yang berasal dari Inggris ini memiliki lebih dari 308 juta pengguna yang berasal dari berbagai negara.

Lewat aplikasi cari jodoh ini kamu bisa berkenalan dengan orang lain yang ada di belahan negara lainnya. Selain itu, Badoo juga punya fitur "People Nearby" yang memungkinkanmu bertemu dengan seseorang yang berada tidak jauh darimu.

Aplikasi kencan, Badoo. [Google Play Store]
Aplikasi kencan, Badoo. [Google Play Store]

2. Tinder

Aplikasi lainnya ialah Tinder. Tinder merupakan aplikasi yang sangat menyenangkan berkenalan dengan orang-orang baru. Di aplikasi ini kamu bisa melihat foto-foto pengguna Tinder yang berada di sekitarmu hanya dengan menggeser layar smartphone.

Jika kamu tertarik dengan seseorang, kamu tinggal swipe ke kanan. Jika kamu dan si dia sama-sama match, kamu bisa melanjutkannya lewat room chatnya.

Baca Juga: Kasus Investasi DHD Farm di Sumsel, Korban Alami Kerugian Ratusan Miliar Rupiah

Ilustrasi aplikasi tinder pada sebuah ponsel. [Shutterstock]
Ilustrasi aplikasi tinder pada sebuah ponsel. [Shutterstock]

3. Tantan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait